Loading...

Tips Menentukan Kado Ultah Yang Sempurna Untuk Pacar Cewek

Kasih boneka udah, kasih bunga juga udah, kira-kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah? Khususnya buat kau para perjaka yang lagi galau dan stress menentukan kado yang tepat dan berkesan buat diberikan ke cewek kau yang bentar lagi ultah, gak usah khawatir Sob! Soalnya kali ini Blog Unik akan menyebarkan cara dan kiat-kiat dalam memlih hadiah yang berkesan buat pacar tercinta kau lengkap beserta wangsit kado ultah yang bisa kau tiru buat di berikan ke pacar! Buat yang udah ingin tau pribadi chek it out!


1. Perhatikan usia pacaran kau dengannya


Guys, dalam menentukan kado ultah buat pacar, sangatlah penting untuk memperhatikan usia pacaran kau dengannya. Berikan kado yang sesuai dengan usia hubunganmu dengannya. Jika kau dengannya gres pacaran 1-3 minggu, yang mana masih tahap pengenalan satu sama lain, kau bisa memberikannya kado simple menyerupai bunga atau boneka. Lalu buat kalian yang menginjak usia pacaran satu sampai tiga bulan, kalian bisa menawarkan kado sesuai kegemaran masing-masing, namun jangan pribadi yang terlalu mahal ya. Sementara untuk usia pacaran empat sampai enam bulan, kau sudah bisa mulai kreatif dalam menentukan kado yang unik untuk dirinya. Jangan memberinya kado yang sudah biasa, berikan sesuatu yang antimainstream yang akan membuatnya terkesan.


2. Carilah kado ulang tahun yang unik dan lain dari biasanya


Hal kedua yang harus kau perhatikan dalam menentukan kado ultah untuk pacar yaitu berikan sesuatu yang selalu berbeda setiap tahunnya. Jika usia pacaran kau sudah cukup lama, jangan memberikannya kado yang pasaran menyerupai bunga, ataupun boneka. Kamu bisa memberinya hadiah lain menyerupai dress ataupun high heels.


3. Perhatikan hobi dan kesukaan pacar kamu


Untuk menentukan kado yang pas buat pacar tercinta, perhatikan hobi dan kesukaan pacar kamu. Kalau hobinya baca buku, kau bisa memberikannya hadiah buku dari penulis yang ia idolakan. Dengan menawarkan hadiah yang sesuai dengan hobi dan kesukaannya, cewek kau kan sangat terkesan dan menganggap kado darimu yaitu kado yang paling Istimewa dan bermakna.


4. Cari tahu benda apa yang sedang diinginkan pacar kamu


Sebelum menentukan kado buat pacar, kau harus melaksanakan penelitian terlebih dahulu ihwal benda apa yang sedang diinginkan oleh pacar kamu. Tentunya dengan menawarkan seseuatu yang selama ini ia inginkan akan menciptakan dirinya sangat beruntung mempunyai pacar menyerupai dirimu. Bahkan bisa jadi beliau akan menganggap dirimu menyerupai ibu peri yang selalu tau akan hal yang ia inginkan. Seperti contohnya kalau cewek kau yaitu seorang Kpopers, maka kau bisa memberinya kado album terbaru dari boyband idolanya.


5. Perhatikan apakah ada barang atau hal lainnya yang sedang dibutuhkan dalam waktu dekat


Selain mencari tau apa yang sedang ia inginkan, cari tahu juga ihwal apa yang sedang ia butuhkan dalam waktu dekat. Kalau ketika ini pacar kau sedang melaksanakan diet untuk menurunkan berat badan, kau bisa mendukungnya dengan menawarkan kado alat fitnes sederhana untuk dirinya supaya proses menurunkan berat tubuh semakin lancar dan juga tubuh pacar kau menjadi sehat. Selain itu masih banyak lagi jadiah yang bisa kau berikan sesuai dengan kebutuhan pacar kamu.


6. Sesuaikan dengan isi kantong


Walaupun kau sedang mencari hadiah untuk orang yang paling Istimewa dihidup kamu, tetap saja kau dihentikan memaksakan kemampuan kau hanya untuk menyenangkan pacar kamu. Carilah hadiah yang sekiranya sesuai dengan budget yang kau miliki namun hadiahnya tentap terlihat unik dan bermakna. Bahkan carilah yang benar-benar dibutuhkan olehnya walaupun itu yaitu benda yang amat murah.


Nah setelah mengetahui cara menentukan kado ultah yang tepat untuk diberikan kepada pacar, berikut ada beberapa kado unik yang bisa kau jadikan wangsit dalam menentukan kado yang tepat untuk pacar tercinta! Chek it out guys!




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



1. Bantal romantis


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : www.instagram.com/uwii_noona


Sepertinya sudah sangat pasaran ketika ada momen Istimewa menyangkut pacar kita selalu memberikannya hadiah sebuket bunga atau boneka lucu. Padahal ada begitu banyak jenis kado ultah yang bisa kau berikan kepadanya. Bantal romantis misalnya. Kamu bisa menawarkan bantal dengan kata-kata i love you atau kata-kata romantis lainnya. Kamu juga bisa mendesain sendiri desain bantal kau sesuai dengan keinginanmu ataupun meminta santunan jasa desainer grapis untuk membantu kau mendesain bantal yang romantis sesuai impian kamu. Dengan menawarkan kado berupa bantal apalagi berisi hal romantis, diperlukan pacar kau akan selalu ingat denganmu walaupun ketika sedang terlelap.


2. Hijab


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : www.instagram.com/anggianirini


Buat kau yang muslim, memberinya kado sebuah hijab disaat ulang tahunnya akan menciptakan dirinya sangat terpesona dengan dirimu. Jika pacar kau merupakan hijabers, beliau akan menganggap kalau kau turut mendukungnya untuk terus menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslimah. Sedangkan kalau pacar kau belum berhijab, memberikannya hadiah hijab yaitu sebuah nilai nyata baginya sebab kau berusaha membimbing dirinya ke arah hidup yang lebih baik. Dan bersyukur dan berbanggalah kalau dirinya juga mempunyai impian untuk memperbaiki diri. Untuk itu cobalah curi perhatian mereka dengan menawarkan hijab yang kekinian dan indah supaya beliau tertarik untuk mencobanya. Jangan sembarangan menentukan hijab sebab cewek biasanya selalu memperhatikan jenis hijab yang nyaman untuk dirinya kenakan.


3. Night Lamp yang unik


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : photo via : www.pricearchive.org


Biar lebih beda, kau bisa memberinya lampu tidur atau Night Lamp dengan bentuk dan desain yang unik sebagai hadiah ulang tahunnya. Lampu ini akan cocok menemaninya dalam beristirahat ketika malam supaya tidurnya lebih nyenyak. Tidur akan lebih nyaman apalagi ditemani dengan lampu pemberianmu yang mungkin saja sanggup membuatnya memimpikan kau dalam tidurnya. Pastikan kau menentukan Night Lamp yang lucu dan unik, sebab intinya cewek menyukai sesuatu yang terlihat lucu dan manis.


4. Parfum


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : shop.nordstrom.com


Memberikannya parfum sebagai hadiah ulang tahun juga sebuah ide yang sangat tepat dan tidak pasaran yang bisa kau coba. Pasalnya hampir setiap cewek selalu memperhatikan amis tubuh sehingga parfum sudah niscaya selalu tersedia didalam tasnya. Pacarmu akan sangat senang ketika kau meberikannya hadiah parfum, apalagi parfum yang kau berikan yaitu parfum dengan aroma favoritnya.


5. Satu set alat make up dari merk yang selalu ia gunakan


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : /www.ebay.co.uk


Selain parfum, kau juga bisa membelikannya satu set produk make up sebagai hadiah ulang tahunnya. Tentunya buat kau yang cukup berkantong tebal, gak ada salahnya memberinya hadiah yang bisa dikatakan mahal ini. Pasalnya satu set produk make up ini dibandrol dengan harga yang cukup variatif namun sama-sama menguras isi kantong. Tapi demi membahagiakan pacar tercinta di hari spesialnya, harga tak akan menjadi kendala bukan?


6. Selfie Drone


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : www.bigodino.it


Buat cewek kau yang hobi selfie dan wefie, kau bisa memberikannya Selfie Drone sebagai hadiah di hari spesialnya. Hadiah ini pastinya akan membuatnya terlonjak sebab kegirangan. Alih-alih menawarkan tongsis, lebih baik menghadiahinya Selfie Drone yang lebih worth it. Selfie dengan memakai drone akan menghasilkan gambar yang nampak lebih luas dari selfie biasanya yang hanya terjangkau sepanjang lengan atau tongsis. Bisa kalian bayangkan bagaimanya senangnya pacar kalian ketika membuka bungkus kado dan mendapati sebuah Selfie Drone Istimewa hanya untuk dirinya. Siap-siaplah menerima pelukan kebahagiaan dari pacar kamu!


7. Kaktus hias mini


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : thesucculentsource.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Gak perlu yang mahal untuk menciptakan pacar kau merasa bahagia. Kamu bisa memberinya kaktus mini dalam pot senagai hadiah di hari ulang tahunnya. Kaktus mini ini bisa menjadi pajangan dalam meja kamar atau bisa juga diletakkan di meja kerja yang pastinya selalu akan beliau lihat. Untuk menjadikannya sebuah kado, kau bisa menentukan salah satu dari sekian jenis kaktus hias kemudian kau bisa menghiasnya dengan pita untuk mempercantik penampilannya. Selain itu, kaktus juga bisa bertahan dalam banyak sekali kondisi, tidak peduli seberapa meyakitkannya. Dengan makna kaktus tersebut, diperlukan cinta kau dengan sang pacar berjalan menyerupai makna kaktus tersebut.


8. Catokan rambut atau pengkriting rambut


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : super.mataharimall.com & www.jakartanotebook.com


Kamu punya pacar yang suka gonta-ganti gaya rambut?, gak ada salahnya kalau kau memberikannya catokan rambut ataupun pengkriting rambut sebagai hadiah ulang tahunnya. Bagi cewek catokan ataupun pengkriting rambut sangatlah mempunyai kegunaan apalagi kalau mereka akan menghadiri program formal. Dengan memberikannya kado pencatokan rambut dan pengkriting rambut, setidaknya beliau tidak akan menghabiskan uang untuk pergi ke salon untuk menata rambutnya.


9. Jaket


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : www.amazon.com


Kamu dan beliau sering berpergian mengendarai motor, jaket yaitu salah satu benda yang tepat kau jadikan sebagai hadiah ulang tahun untuknya. Tentunya hadiah ini akan sangat berarti bagi cewekmu. Dia akan merasa diperhatikan sebab kau peduli dengan kesehatannya. Jika memungkinkan kau bisa menciptakan jaket couple yang unik untuk kau dan juga untuknya.


10. Sketsa wajah pacar


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : hargabarang.co


Memberikannya skema wajah cantiknya sebagai hadiah di hari spesialnya merupakan salah satu hadiah paling romantis. hadiah tersebut akan membuatnya senang skema tersebut yaitu gesekan tanganmu sendiri. Walapun terbilang murah, namun kado ini akan sangat bermakna bagi pacarmu.


11. Kotak musik romantis


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : /www.inveniocrafts.com


Ingin menawarkan kado romantis di hari spesialnya? Kamu bisa memberikannya sebuah kotak musik di hari ulang tahunnya. Saat ini sudah banyak tempat-tempat yang bisa kau datangi untuk memesan kotak musik yang kau inginkan. Dalam tutup kotak musik kau bisa mengukir foto atau nama kalian berdua, ataupun mengukir ucapan romantis. Selain itu kau juga bisa memesan kotak musik dengan instrumen lagu favoritnya. Jangan lupa untuk mencamtumkan ucapan ulang tahun paling romantis yang bisa membuatnya terharu sebab bahagia.


12. Kado cermin


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : www.lazada.co.id/


Sedikit menggombal dihari ulang tahunnya tampaknya tidak masalah. Kamu bisa membelikannya cermin, ataupun cermin hias yang bisa ia gunakan ketika bermake up ria lengkap dengan lampu led yang menciptakan cermin tersebut semakin tepat untuk cermin hias. Lalu dimana letak gombalnya? Saat menawarkan cermin hias sebagai hadih, kau bisa menyelipkan sebuah note yang bertuliskan kata-kata romantis menyerupai “Bila kau melihat seseorang di dalam cermin tersebut, dialah orang tercantik didunia yang telah mempunyai hatiku seutuhnya. Happy Birthday Love!”. Bisa kalian bayangkan bagaimana terharunya ia ketika kau menawarkan hadiah cermin ini sekaligus note romantis yang berisikan kekagumanmu terhadapnya? Pastinya ia akan menangis saking senang dan terharu.


13. Berikan sesuatu yang bekerjasama dengan idolanya


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : www.youtube.com


Guys, kalau pacar kau mempunyai seorang idola, mau itu boy/girl grup band Korea, mau itu artis Hollywood atau Bollywood atau bahkan aktris Indonesia, kau bisa memberikannya sesuatu yang bekerjasama dengan artis idolanya. Mau itu album terbaru penyanyi idolanya, tiket konser boyband idolanya, atau bahkan tiket nonton bioskop pemeran kesukaannya sebagai hadiah ulangtahun untuknya. Dia akan merasa sangat senang sebab kau memperhatikan apa yang ia sukai.


14. Nyanyikan lagu atau bacakan puisi romantis


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


 


photo via : theqoo.net


Bila kau mempunyai kelebihan di biadang tarik suara, tak ada salahnya kau memanfaatkan bunyi indah kau untuk menyanyikan lagu romantis ataupun lagu favoritnya sebagai hadiah ulang tahun paling romantis untuknya. Selain lagu, kau juga bisa membacakan dirinya secara pribadi sebait ataupun 2 baik puisi indah yang kau karang sendiri disaat ulang tahunnya. Dijamin si beliau akan sangat senang ketika dirimu melaksanakan hal yang romantis di hari spesialnya.


15. Lamaran romantis


kira kado apa lagi ya yang tepat buat di kasih ke pacar yang lagi ultah Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Cewek


photo via : www.youtube.com


Adalah sebuah kesempatan emas kalau kau melamar dirinya dihari spesialnya. Sebagai kado paling romantis dan paling bermakna bagi dirinya, kau bisa menyebabkan hari ulang tahunnya lebih Istimewa dengan melamarnya. Tunjukkan kalau dirimu serius ingin segera menyebabkan dirinya sebagai pendamping hidupmu. Bisa dipastikan pacar kau akan mencicipi kebahagiaan yang berkali-kali lipat dari biasanya. Saat melamarnya kau bisa dengan memberikannya hadiah cincin sebagai tanda kau ingin segera mengklaim kalau dirinya hanya milikmu. Selain itu, siapkan juga kata-kata paling romantis ketika melamarnya. Buat beliau merasa menjadi perempuan paling beruntung sebab memilikimu sebagai calon suaminya.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: