Loading...

Outfit Of The Week: Gaya Mix N Match Outfit Yang Stylish Di Kurun Rainy Days

Indonesia lagi demam isu hujan nih guys, jadi malas kan kalau mau keluar rumah? Udah becek gak ada ojek lagi. Apalagi kalau mau ke sekolah, galau deh tuh gimana caranya biar seragam dan sepatu gak basah. Bukan hanya yang mau berangkat sekolah aja yang ribet, mereka yang mau pergi kuliah atau mau berangkat kerja juga pastinya merasa ribet kalau hujan turun disaat mereka akan berangkat kuliah ataupun bekerja.


Dari galau menentukan baju yang sempurna hingga sepatu yang harus mereka gunakan. Makara gak heran kalau demam isu hujan gini, banyak orang yang berpakaian sedikit asal-asalan. Hanya fokus semoga pakaian tak basah, kalian hingga tak memperhatikan penampilan kalian sendiri yang biasanya terlihat fashionable.


Jadi guys, jangan biarkan hujan membatasi gaya fashionable kalian. Banyak pandangan gres outfit yang kece tornado untuk demam isu hujan yang sanggup kalian temukan di Google. Salah satunya yang akan Blog Unik rekomendasikan kepada kalian dikala ini.


Perpaduan antara yellow raincoat, turtle neck knit sweater, denim dan boots, akan menciptakan hari-hari mendung alasannya hujan menjadi cerah. Untuk mendapat style menyerupai ini kalian tentunya harus menyiapkan beberapa item fashion menyerupai yang disebut tadi.


1. Yellow Raincoat


 galau deh tuh gimana caranya biar seragam dan sepatu gak berair Outfit Of The Week: Gaya Mix n Match Outfit Yang Stylish Di Kala Rainy Days


photo via :www.dillards.com


Untuk tampil modis tanpa ribet walaupun demam isu hujan, kau sanggup mengganti jaket parasut biasa kau dengan hoodie raincoat berwarna kuning. Raincoat ini terlihat lebih stylish dikala hujan. Gunakan raincoat ini bila kau ingin pergi keluar rumah dimusim hujan. Warna kuning akan menciptakan penampilan kalian terlihat cerah dan segar walaupun langit sedang mendung. Untuk mendapat raincoat kuning ini, kau sanggup membelinya di toko-toko online. Salah satu toko online yang menjual raincoat ini yaitu Dillards.com, namun harganya cukup terbilang mahal. Tapi kau gak usah khawatir, alasannya masih banyak toko-toko online yang menjualnya dengan harga yang ramah dikantong. Pintar-pintar kau mencari saja.


2. Turtle Neck Knit Sweater


 galau deh tuh gimana caranya biar seragam dan sepatu gak berair Outfit Of The Week: Gaya Mix n Match Outfit Yang Stylish Di Kala Rainy Days




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



photo via : liexpress.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Hujan-hujan gini memang terasa dingin. Buat kau yang gak berpengaruh dengan hawa dingin, kau sanggup memakai sweater rajutan jenis turtle neck sebagai outfit pilihan kamu. Dengan sweater turtle neck kau akan merasa hangat walaupun cuaca sedang hambar alasannya hujan. Turtle neck juga akan menciptakan penampilan kau menjadi lebih stylish. Untuk mendapat sweater turtle neck ini, kau sanggup membelinya di toko-toko online menyerupai Aliexpress.com, bahkan di Aliexpress.com sweater jenis ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp.300 ribuan.


3. Long Pants Denim


 galau deh tuh gimana caranya biar seragam dan sepatu gak berair Outfit Of The Week: Gaya Mix n Match Outfit Yang Stylish Di Kala Rainy Days


photo via : www.zalora.co.id


Item berikutnya yang harus kau miliki yaitu celana jeans panjang. Kalau yang satu ini pastinya kalian semua sudah memilikinya bahkan hampir setiap hari menggunakannya. Nah kau sanggup memakai celan jeans panjang ini sebagai outfit kau disaat hujan. Umumnya sih kebanyakan orang dikala memakai celana panjang akan melipat keatas celananya semoga tidak populer cipratan air hujan, tapi gotong royong kalian sanggup menyiasatinya dengan memakai sepatu boots.


4. Rain Boots


 galau deh tuh gimana caranya biar seragam dan sepatu gak berair Outfit Of The Week: Gaya Mix n Match Outfit Yang Stylish Di Kala Rainy Days


photo via : global.rakuten.com


Kebanyakan perempuan Indonesia masih aib memakai boots untuk suplemen fashionnya, pasalnya di Indonesia boots lebih indentik dengan petani sawah ataupun para pekerja bernafsu lainnya. Tapi kalau demam isu hujan begini, tak ada ganjal kaki yang lebih sempurna dari pada rain boots. Desainnya memang terlihat masih clasic, namun kalau kau bakir dalam memadupadankan dengan outfit yang lain maka kau akan terlihat sangat fashionable walaupun sedang hujan. Rain boots ini sanggup dengan gampang kalian temukan di toko-toko sepatu yang menjual sepatu jenis yang lengkap. Atau kalau kau pengen lebih mudah kau sanggup mencarinya di banyak sekali toko-toko online dengan harga yang tentunya pas di kantongmu.


Nah itu beliau pandangan gres outfit mingguan buat kau yang galau menentukan gaya pakaian disaat demam isu hujan menyerupai kini ini. Kalau kau ingin, kau sanggup juga membawa payung sebagai jaga-jaga, tapi kalau tidak mau ribet kau sanggup melupakan payung tersebut. Selain teladan yang Blog Unik berikan masih banyak pandangan gres fashion dikala demam isu hujan yang sanggup kau cari di internet. Yang pastinya kau harus selalu ingat jangan batasi gaya fashionable kau hanya alasannya hujan. Tetaplah menjadi sentra perhatian walaupun langit lagi mendung. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: