Loading...

Ramalan Bintang Bulan Februari 2019

Februari mungkin menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pasangan didunia ini. Pasalnya di bulan Februari kita akan merayakan yang namanya hari kasih sayang atau bisa disebut dengan Valentine day. Nah pastinya di hari Istimewa menyerupai Valentine, kita menginginkan hari yang bernar-benar berjalan tepat tanpa adanya gangguan-gangguan kecil ataupun ketidak beruntungan kecil yang bisa membuat hari valentine kau dan pasangan kau menjadi acak-acakan kan?


Untuk itu, sebelum kau merencanakan kencan romantis ataupun menyiapkan hal-hal romantis lainnya untuk orang tersayang, ada baiknya kau mengintip sedikit peruntungan kau di bulan Februari ini melalui ramalan bintang alias ramalan zodiak kamu. Penasaran menyerupai apa kata zodiak kau di bulan Februari ini? Langsung cek dibawah yuk!


1. CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)


Februari mungkin menjadi bulan yang paling dinantikan Ramalan Bintang Bulan Februari 2019


photo via : http://wapwon.live


Umum


Bulan Februari diprediksi akan menjadi bulan yang mahir bagi Capricorn. Akan ada semangat dan dorongan penuh untuk kalian mencapai sesuatu yang kalian harapkan. Para Capricorn akan lebih kasar untuk melaksanakan sesuatu yang menurutnya harus dilakukan. Bulan ini akan menjadi bulan yang sibuk bagi mereka sehingga mereka akan lupa beristirahat.


Asmara


Februari ialah bulan cinta. Para Capricorn diprediksi akan diselimuti dengan rasa cinta dari orang-orang terdekat bahk tal menutup kemungkinan, para lawan jenis akan tertarik dengan seorang Capricorn. Tidak ada waktu untuk pasangan saling bertengkar di bulan ini, lantaran bulan ini akan menjadi bulannya cinta untuk para Capricorn.


Keuangan


Di bulan Februari ini, para Capricorn diprediksi akan mempunyai keuangan yang lebih dari cukup. Atau bisa juga dikatakan dengan kaya. Mereka tidak menghabiskan uang mereka dengan hal-hal yang tidak berguna. Dengan demikian mereka bisa menghemat keuangan mereka walaupun disaat yang krisis.


Kesehatan


Tak semulus persoalan asmara, kesehatan Capricorn justru diprediksi tak maksimal di bulan Februari ini. Masalah serius mungkin akan terjadi dalam kesehatan kalian. Tapi jikalau menjalankan tumpuan hidup yang sehat dan beristirahat yang cukup, kalian akan bisa menikmati kesehatan yang maksimal.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



2. AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari)


Februari mungkin menjadi bulan yang paling dinantikan Ramalan Bintang Bulan Februari 2019


photo via : today.line.me


Umum


Di bulan Februari ini berdasarkan ramalan bintang, Aquarius diprediksi akan menjadi sedikit egois. Semua yang mereka lakukan ialah untuk kepentingan mereka sendiri. Namun hal tersebut tak akan membuat Aquarius masuk dalam persoalan yang besar. Selain itu Aquarius juga dituntut untuk bisa memilih-milih mana sobat yang tepat diajak bersosialisasi dan mana yang tidak. Karena hal tersebut sanggup menentukan masa depan para Aquarius.


Asmara


Aquarius akan mendapatkan pengalaman asmara yang tak pernah ia duga sebelumnya. Hubungan yang berkomitmen ialah tujuan Aquarius di bulan ini. Namun Aquarius harus merubah lingkaran sosialnya terlebih dahulu, lantaran mereka membutuhkan orang-orang positif yang akan mendorong mereka kedepan bukan malah menyeret mereka ke bawah.


Keuangan


Di bulan Februari ini, Aquarius akan dihujani oleh rejeki. Ia akan mendapatkan banyak dari sobat dan juga keluarga yang telah dengan senang hati membantu memperluas profesi dan ambisi para Aquarius dalam mengerjar karirnya. Namun para Aquarius tetap harus bijaksana dalam mengatur keuangan lantaran apa yang mereka miliki kini akan membantu mereka dalam mewujudkan mimpiny menjadi kenyataan.


Kesehatan


Aquarius diprediksi tidak akan mengalami persoalan kesehatan di bulan Februari. Namun mereka tetaplah harus berhati-hati untuk tidak tertular penyakit ringan yang justru sanggup memperlihatkan dampak yang serius.


3. PISCES (19 Februari – 20 Maret)


Februari mungkin menjadi bulan yang paling dinantikan Ramalan Bintang Bulan Februari 2019


photo via : today.line.me


Umum


Bagi kalian yang berbintang Pisces, ramalan zodiak di Februari ini lebih mengutamakan hal yang berafiliasi dengan pengembangan karir. Karir akan menyita sebagian besar waktu Pisces lantaran Pisces ingin berkembang lebih jauh daripada posisinya ketika ini. Pisces mempunyai tekad dan selalu optimis, tidak akan ada orang yang bisa menjatuhkan Pisces dengan mudah.


Asmara


Pisces akan mengalami masa-masa sulit berkaitan dengan relasi asmaranya di bulan Februari ini. Namun semua bisa diselesaikan jikalau Pisces sanggup menekan ego dan membuat pembicaraan dari hati ke hati dan rasa saling pengertian bersama pasangan.


Keuangan


Pisces akan menerima banyak pemasukan dari sesuatu yang tidak terduga. Apa yang dihasilkan oleh Pisces dibulan ini akan membantu mereka dalam memulai bisnis gres dan juga mencukupi kebutuhan keluarga.


Kesehatan


Kesehatan para Pisces diprediksi akan baik-baik saja di bulan Februari ini. Mereka bisa mengatasi stres dan juga cukup beristirahat untuk menjaga kesehatan. Tetap berolahraga juga akan membantu meningkatkan energi sekaligus memperkuat sistem kekebalan tubuh. Penyakit hanya akan ada dicatatan masa kemudian para Pisces.


4. ARIES (20 Maret – 19 April)


Februari mungkin menjadi bulan yang paling dinantikan Ramalan Bintang Bulan Februari 2019


photo via : /dadupokerid99.wordpress.com


Umum


Bagaimana dengan ramalan bintang unruk Aries di bulan Februari? Ternyata kesendirian tak akan membuat Aries merasa takut alasannya ialah Aries mempunyai orang-orang yang selalu mendukungnya setiap saat. Baik itu keluarga maupun sahabat. Aries bisa mengatasi segala permasalahan dengan sangat bijaksana. Motivasi dari orang-orang berkopenten akan sanggup membangun kepercayaan diri seorang Aries


Asmara


Hubungan asmara Aries diprediksi akan dipenuhi kebahagiaan dan kesenangan. Para jomblo diprediksi akan menemukan cinta mereka ditempat-tempat yang sering mereka datangi ataupun dari pertolongan orang-orang terdekat.


Keuangan


Keuangan Aries tidak akan menumakan persoalan yang serius di bulan Februari ini. Keuangan Aries akan semakin bertambah seiring perjalanan karirnya yang kian meningkat.


Kesehatan


Kesehatan Aries di bulan Februari diprediksi akan sangat baik. Aries akan menjadi berpengaruh dan sistem kekebalan tubuhnya meningkat pesat. Aries hanya perlu memastikan kalau mereka cukup istirahat dan berolahraga secara rutin untuk menjaga kesehatannya biar tetap stabil.


5. TAURUS (20 April – 20 Mei)


Februari mungkin menjadi bulan yang paling dinantikan Ramalan Bintang Bulan Februari 2019


photo via : malangtoday.net


Umum


Ramalan zodiak Taurus untuk bulan Februari 2019 diramalkan lebih kearah positif. Taurus yang digambarkan dengan banteng ini menunjukan kekuatan dan tekad. Kepribadian Taurus akan melaksanakan apa pun untuk mencapai tujuan dan target hidupnya. Bulan ini akan menjadi bulan yang termudah bagi Taurus lantaran semua hal akan terjadi dengan sangat cepat tanpa disadari oleh Taurus.


Asmara


Kegiatan sosial akan menjadi wadah para Taurus dalam mendapatkan pasangan. Mengenal orang-orang lebih banyak memungkinkan Taurus untuk menemukan seseorang yang pas dihatinya. Untuk mereka yang telah berpasangan, bulan ini diprediksi bahwa cinta dan asmara akan dialami dalam relasi mereka dan tak menutup kemungkinan akan berlanjut ke relasi yang berkomitmen.


Keuangan


Keuangan Taurus akan meningkat di bulan ini. Taurus yang bijak dalam hal menabung serta dukungan didapat dari keluarga membuat Taurus semakin semangat untuk mencapai kesuksesan finansial yang besar.


Kesehatan


Secara keseluruhan kesehatan para Taurus akan baik sepanjang bulan Februari. Banteng akan menunjukan kekuatan dan vitalitas. Penyakit ringan tidak akan mengancam Taurus, tapi Taurus harus tetap berhati-hati lantaran penyakit kecil jikalau dibiarkan akan menyebabkan persoalan yang serius pada kesehatan.


6. GEMINI (21 Mei – 20 Juni)


Februari mungkin menjadi bulan yang paling dinantikan Ramalan Bintang Bulan Februari 2019


photo via : www.socialzon.me


Umum


Gemini ialah eksklusif yang suka petualangan dan berani dalam segala tindak tanduknya. Tidak akan ada yang bisa menghentikan dirinya. Gemini ialah orang yang jujur sehingga dirinya tak akan takut untuk mengemukakan pendapatnya didepan umum. Ramalan bintang untuk Gemini di bulan Februari ini akan menjadi bulan dimana Gemini akan mencoba hal-hal gres untuk menemukan kelebihan yang ia miliki.


Asmara


Gemini ialah orang yang jujur, ia tidak akan menahan apapun yang mengganjal dihatinya. Gemini juga kadang kala tidak stabil dalam emosi sehingga sanggup mensugesti relasi asmaranya.


Keuangan


Secara finansial, bulan ini Gemini bisa dikatakan menjadi kaya. Gemini akan menghasilkan uang melalui kerja keras dan sifat petualangan yang mereka miliki. Di bulan Februari ini, bintang-bintang akan disejajarkan dan laba selalu berpihak pada Gemini.


Kesehatan


Di bulan ini, kesehatan Gemini akan sedikit terganggu dengan munculnya penyakit ringan menyerupai nyeri sendi, dan sakit kepala ringan. Karena itu, Gemini dianjurkan untuk mempunyai waktu yang cukup untuk istirahat dan menjalankan tumpuan hidup sehat.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



7. CANCER (21 Juni – 22 Juli)


Februari mungkin menjadi bulan yang paling dinantikan Ramalan Bintang Bulan Februari 2019


photo via : http://berita.baca.co.id


Umum


Kepribadian Cancer mempunyai tekad dan rasa ingin tahu sehingga tidak ada yang sanggup menghentikannya dalam mencapai apa yang telah ia pikirkan. Cancer bertujuan untuk mempunyai banyak kebahagiaan dalam hidupnya bulan ini, dan dengan tekad bulat, Cancer niscaya akan menang.


Asmara


Cancer mungkin akan mencari kebahagiaannya bulan ini namun relasi asmaranya dengan pasangan akan menghadapi beberapa kesulitan, khususnya dibulan ini. Karena itu, keputusan apapun yang diambil harus sangat diperhatikan lantaran keputusan yang salah sanggup merusak segalanya.


Keuangan


Di bulan Februari ini, persoalan finansial Cancer diprediksi akan menghadapi beberapa kesulitan. Melakukan investasi gres boleh-boleh saja, namun Cancer perlu merencanakan keuangannya sedemikian rupa sehingga tidak membuang-buang uang untuk hal-hal yang mungkin saja tidak akan memperlihatkan keuntungan.


Kesehatan


Kesehatan Cancer di bulan Februari diprediksi akan baik-baik saja sepanjang bulan tanpa ada gangguan penyakit ringan. Namun kesehatan tak akan ada artinya jikalau Cancer tidak bisa menjaga kesehatan dengan melaksanakan sedikit olahraga, dan memakan masakan sehat serta istirahat yang cukup.


8. LEO (23 Juli – 22 Agustus)


Februari mungkin menjadi bulan yang paling dinantikan Ramalan Bintang Bulan Februari 2019


photo via : malangtoday.net


Umum


Di bulan Februari, Leo diprediksi hanya boleh melaksanakan apa yang ingin dilakukan tanpa adanya efek dari siapapun baik dari keluarga maupun teman. Akan ada peluang besar yang tiba mendekati Leo, maka Leo tidak perlu ragu untuk meraihnya dengan kedua tangan sendiri.


Asmara


Kedamaian dan keharmonisan diprediksi akan memenigi relasi asmara Leo dengan pasangan. Setiap argumen yang muncul sendirinya akan ditangani dengan sangat baik. Para jomblo akan mempunyai banyak peluang untuk menjalin relasi dengan lawan jenis.


Keuangan


Bulan ini akan menjadi fase Leo dalam pengembangan karir dan akan meningkatkan keuangan Leo. Untuk itu, Leo membutuhkan pertolongan dari sobat dan keluarga untuk membantu mengelola keuangan yang masuk.


Kesehatan


Kesehatan Leo diprediksi akan mengalami sedikit persoalan selama awal bulan sampai pertengahan bulan. Namun sesudah itu, kesehatan Leo akan meningkat dengan pesat. Untuk itu, Leo dianjurkan untuk mengambil istirahat yang cukup, menjaga tumpuan makan yang sehat dan selipkan rutinitas berolahraga kedalam jadwal harian kalian.


9. VIRGO (23 Agustus – 22 September)


Februari mungkin menjadi bulan yang paling dinantikan Ramalan Bintang Bulan Februari 2019


photo via : news.bbmessaging.com


Umum


Virgo diperkirakan akan membuat perubahan besar dalam hidupnya dibulan ini. Tidak ada yang mudah, maka dari itu Sunbulat dibutuhkan sanggup bekerja keras untuk mencapai tujuannya. Tunjuklah orang-orang yang bisa membantu kalian lebih dalam, maka kalian akan berhasil mencapai tujuan.


Asmara


Kehidupan asmara Sunbulat dibulan ini diprediksi akan dipenuhi dengan kebahagiaan. Para jomblo diprediksi akan mempunyai peluang besar untuk masuk ke dalam relasi percintaan. Sedangkan untuk mereka yang telah menikah, relasi asmara meraka akan jauh lebih romantis.


Keuangan


Virgo diprediksi akan mempunyai karir yang berjalan dengan lancar serta keuangan yang baik-baik saja di bulan ini. Sunbulat disiplin terhadap keuangannya, mereka bisa menyimpan uang untuk pengeluaran di masa depan. Dengan keuangan yang aman, dijamin kebutuhan finansial Vorgo dibulan ini tak akan mengalami masalah.


Kesehatan


Di bulan Februari, kesehatan Sunbulat diprediksi akan rapuh. Sunbulat harus memastikan kalau dirinya sanggup beristirahat dengan cukup dan makan masakan yang sehta untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Jika tindakan pencegahan menyerupai itu tidak dilakukan, makan bulan Februari bisa saja kalian lewatkan dengan berbaring di rumah sakit.


10. LIBRA (23 September – 22 Oktober)


Februari mungkin menjadi bulan yang paling dinantikan Ramalan Bintang Bulan Februari 2019


photo via : http://reisenytt.info


Umum


Libra ialah eksklusif yang tegas, jadi mereka akan memperlihatkan bahwa mereka sanggup mengubah situasi sesuai deinginan mereka. Kehendak yang bebas akan memandu hidup mereka. Libra ialah seorang yang berjiwa sosial, sehingga untuk mencapai tujuan bukanlah hal yang sulit bagi mereka.


Asmara


Di bulan Februari ini pesona seorang Libra akan meningkat dan hal tersebut akan mendorong terciptanya sebuah relasi asmara. Daya pikat akan bisa menarik lawan jenis untuk mendekati mereka.


Keuangan


Awal-awal bulan keuangan Libra mungkin mengalami sedikit kendala, namun sesudah itu akan membaik bahkan penghasilan akan luar biasa di bulan ini. Libra mempunyai keterampilan dalam mengatur keuangan yang sangat baik.


Kesehatan


Libra diprediksi akan mempunyai kesehatan yang baik sepanjang bulan, dan hal tersebut membuat Libra melupakan kegiatan hidup sehat yang telah ia jalani. Dianjurkan untuk para Libra biar tidak melaksanakan perubahan apapun terhadap kegiatan kesehatan yang selama ini telah mereka jalani untuk meningkatkan stabilitas kesehatan.


11. SCORPIO (23 Oktober – 21 November)


Februari mungkin menjadi bulan yang paling dinantikan Ramalan Bintang Bulan Februari 2019


photo via : http://hpssociety.info


Umum


Zodiak Scorpio tidak gampang menyerah. Karena itu ia berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa semua yang ia inginkan sanggup dicapai. Scorpio merupakan orang yang bebas, mereka menentukan sendiri jalan yang membuat mereka bahagia. Kepribadian Scorpio akan mempunyai banyak keberuntungan bulan ini, maka disarankan biar para Scorpio memastikan bahwa lingkaran sosial tidak pecah lantaran sifat cemas mereka miliki.


Asmara


Bulan ini kehidupan asmara Scorpio akan sangat menyenangkan. Pasangan Scorpio akan menikmati romansa yang mengalir dari para pasangan masing-masing dan mereka akan saling menyebarkan cinta. Para jomblo akan sanggup menemukan cinta dengan gampang di daerah kerja dan pertemuan sosial.


Keuangan


Keuangan tidak akan menjadi persoalan bagi Scorpio di bulan ini. Karir Scorpio juga akan berjalan dengan baik. Di bulan ini Scorpio juga akan terhindar dari masalah-masalah yang menyebabkan mereka harus mengeluarkan banyak uang. Justru sebalikanya, mereka akan menghasilkan banyak uang.


Kesehatan


Kesehatan Scorpio di bulan Februari ini tidak bisa dikatakan baik, tidak juga bisa dikatakan buruk. Namun kesehatan mereka bisa saja menurun drastis jikalau tidak diimbangi dengan tumpuan hidup yang sehat dan waktu istirahat yang cukup.


12. SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)


Februari mungkin menjadi bulan yang paling dinantikan Ramalan Bintang Bulan Februari 2019


photo via : malangtoday.net


Umum


Di bulan Februari, Sagitarius akan mempunyai banyak peluang dan ia akan menentukan sendiri pilihan mana yang menurutnya menguntungkan. Sagitarius ialah eksklusif yang kreatif, mereka mempunyai talenta alami yang akan membantu mereka dalam mencapai tujuan dengan mudah.


Asmara


Kekeras kepalaan Sagitarius akan menyebabkan mereka mengalami permasalahan dalam hubungannya dengan pasangan masing-masing. Sagitarius dianjurkan untuk jujur dengan pasangan perihal hal-hal yang mengganggu pikiran sehingga bisa dibicarakan dengan baik-baik dengan pasangan.


Keuangan


Keuangan Sagitarius diprediksi akan baik-baik saja di bulan ini. Sederet keberuntungan yang terjadi di bulan ini membuat Sagitarius dibanjiri rejeki tak terduga. Sagitarius ialah seorang yang bijak dalam mengatur keuangannya sehingga persoalan keuangan cenderung tidak membuat mereka khawatir.


Kesehatan


Kesehatan Sagitarius diprediksi akan berjalan lancar sepanjang bulan ini. Sagitarius hanya perlu menjaga kestabilannya dengan sedikit olahraga dan mengatur tumpuan makan yang sehat. Hal tersebut akan membuat Sagitarius melewati bulan ini dengan kondusif dan nyaman.


Itu ia guys ramalan bintang untuk ke-12 zodiak di bulan Februari 2019 ini. Percaya atau tidak, BlogUnik kembalikan ke pendapat kalian masing-masing.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: