Loading...

Tips Menentukan Kado Ultah Yang Sempurna Untuk Pacar Pria

Girls, bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun? Tapi masih galau ngasih doi hadiah apa? Jangan khawatir girls, soalnya kali ini, Blog Unik akan membahas perihal beberapa tips menentukan kado ultah yang sempurna buat pacar kamu. Biar si beliau makin sayang dan cinta sama kamu.


Walaupun kemungkinan besar pacar kau akan mendapatkan apa saja yang kau berikan kepadanya, tapi gak ada salahnya kan kita memperlihatkan sesuatu yang Istimewa untuk orang Istimewa di hari spesialnya? Itung-itung buat membahagiakan pacar tercinta biar makin cinta sama kamu. Nah eksklusif saja yuk! Berikut beberapa Tips Memilih Kado Yang Tepat Untuk Ultah Pacar Pria yang bisa kalian ikuti.


1. Cari tahu apa keinginan pacarmu


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


 


photo via : www.komputerswiat.pl


Girls, sebelum membeli kado, sebaiknya kau cari tahu dulu apasih keinginan pacarmu selama ini namun belum sempat ia miliki atau lakukan lantaran belum punya waktu untuk hal tersebut. Sebagai pacar yang baik, pastinya kau tahu dong keinginannya? Bisa saja keinginnanya tersebut berupa barang, atau bisa juga sebuah kegiatan.


Kalau kau telah mengetahui apa keinginannya, itu akan mempermudah kau dalam menyiapkan kado terindah di hari ultahnya. Misalnya, kalau beliau pengen punya sepatu olahraga, kau bisa memberinya sepatu olahraga sebagai kado untuknya. Misalnya lagi kalau selama ini beliau pengen nonton konser grup band favoritnya tapi belum pernah kesampaian, kau bisa belakang layar membelikannya tiket konser atau fanmeeting grup band kesukaanannya dan memberikannya ketika ulang tahunnya. Pastikan waktu konser dan ultah pacarmu berdekatan ya, kalau tidak nanti kadonya bisa tak spesial.


Memberikan kado sesuai keinginannya disini bukan berarti untuk memanjakan si beliau ya! Melainkan demi asaz manfaat. Tentunya benda yang pacarmu inginkan akan ia gunakan terus dan ia akan memanfaatkannya secara maksimal. Pacar bahagia, kau juga senangkan?




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



2. Opsi lain, kau bisa berikan sesuatu yang berafiliasi dengan hobinya


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : wonderbox.es


Girls, sebagai pacar yang perhatian, pastinya kau tahu dong hobi pacar kau apa? Memberikan kado ultah berupa hal-hal yang berafiliasi dengan hobinya bisa menjadi alternatif yang sempurna jikalau kau gak bisa memenuhi keinginannya. Kamu gak perlu merasa bersalah kalau kau gak sanggup memperlihatkan sesuatu yang sesuai keinginannya, lantaran kebanyakan perjaka akan menghargai setiap hal manis yang diberikan oleh kekasihnya, walaupun hal tersebut yaitu hal yang sederhana.


Jadi gak usah ragu untuk memberikannya hadiah berupa benda atau hal yang berafiliasi dengan hobinya. Misalnya kalau beliau hobi main bola, kau bisa memberikannya kado sebuah bola atau setelan baju bola. Misalnya lagi kalau beliau hobi hiking, kau bisa belakang layar menyiapkan sebuah planning hiking bersama dihari spesialnya.


3. Sesuaikan dengan keuangan yang kau miliki


Sebelum merencanakan untuk membeli atau menyiakan kado buat pacar kamu, pastikan kau melihat situasi keuanganmu terlebih dahulu. Hal ini bisa membantumu untuk menentukan kado yang berada di rentang kodisi keuanganmu. Dengan cara ini, bisa menghindari kau dari kondisi kehabisan uang yang bisa saja malah menciptakan moodmu menjadi buruk.


Dan perlu kalian tahu, jikalau pacar kau mengetahui kalau kau menghabiskan uang tabunganmu hanya untuk membelikannya sebuah kado, hal tersebut tidak akan disukai oleh pacarmu. Dan mereka akan merasa bersalah kepadamu. Kamu gak mau kan kalau hal otu terjadi. Kaprikornus ada baiknya kau menyiapkan sebuah kado yang sesuai kemampuan kau namun terlihat istimewa dimatanya.


4. Gak harus mahal, yang penting istimewa


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : http://edinstvennaya.ua


Poin yang ini masih berafiliasi dengan kondisi keuangan. Kalau kau memang tidak memungkinkan untuk membeli kado yang mahal, tak perlu merasa bersalah, alasannya yaitu kau harus tahu bahwa hadiah yang manis tidaklah selalu diukur dengan besaran harganya atau jumlah uang yang dikeluarkan. Sebuah hadiah ulang tahun memang tidak selalu harus menjadi sesuatu yang mahal. Jadilah kreatif dalam memikirkan hadiah ulang tahun yang istimewa untuk pacarmu. Selain itu, banyak kok kado yang harganya murah tapi tetap berkualitas, dan yang terpenting yaitu cocok dengan pacarmu.


5. Hadiah dari hasil karya sendiri lebih istimewa


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : http://pinosy.com


Girls, untuk memperlihatkan kado istimewa buat pacar gak harus dengan membeli dan mengeluarkan uang. Tunjukan kreatifitasmu, dan buat sendiri kado Istimewa untuknya. Misalnya kau bisa menciptakan Scrapframe yang ada fotonya dan kau saling bercanda atau bermesraan. Kamu juga bisa membuatkannya camilan manis ulang tahun kreasi kamu.


Ingat, bukan harga dan rupa yang menciptakan kadomu berkesan, tapi niat dan usahamu untuk memberikannya yang jadi kesan tak terlupakan buat pacar kamu. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


6. Siapkan kejutan paling spesial


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : birthdayfrenzy.com


Biar kado kau makin spesial, rahasiakan hadiah yang akan kau berikan padanya. Kamu juga bisa menyiapkan sebuah surprise party kecil-kecilan untuknya. Undang beberapa sobat dekatnya atau jikalau kau sedah menganal bersahabat keluarganya, kau juga bisa mengundang keluarganya untuk memeriahkan pesta kejutan untuk pacar kamu.


Dan ketika waktunya tiba, kau bisa memperlihatkan hadiah istimewa yang kau siapkan khusus untuknya. Untuk memberikannya hadiah istimewa, kau bisa sedikit bermain-mainnya dengannya, dengan memperlihatkan beberapa petunjuk mengenai kado yang kau siapkan. Namun jangan hingga menyampaikan sesuatu yang sangat spesifik hingga ia bisa menebaknya. Tentunya perjaka kau akan lebih menghargai hadiah yang ia tidak duga sebelumnya.


7. Ucapan ulang tahun paling romantis


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : coreymondello.com


Sebuah kado tak akan berarti jikalau kau tak menyertainya dengan ucapan selamat ulang tahun yang paling istimewa buatnya. Kamu bisa menyiapkan pesan ulang tahun tersebunyi dengan kata-kata yang manis dan romantis untuknya.


Sampaikan pesan-pesan yang ingin kau katakan padanya di momen Istimewa tersebut. Kamu bisa menulis alasan kenapa kau sangat mencintainya, apa kiprahnya untukmua, kau juga bisa menambahkan doa dan impian yang terbaik untuk kekasihmu. Hal ini niscaya akan menciptakan cowokmu merasa sangat senang menerimanya. Dan beliau juga akan semakin menyayangi dan menyayangi kamu.


Nah sesudah tahu, tips-tips menentukan kado yang sempurna untuk pacar perjaka kamu, tak lupa juga Blog Unik membagikan beberapa rekomendasi barang atau benda yang bisa kau jadikan kado ulang tahun yang paling berkesan untuk perjaka kamu. Langsung cek dibawah ini yuk!


1. Masakan spesial


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : http://footage.framepool.com


Daripada beli hadiah mahal yang mungkin saja tidak bermanfaat untuk perjaka kamu, gak ada salahnya kau menciptakan kuliner Istimewa khusus buat pacar kamu. Pastikan kau memasak kuliner favoritnya. Tentu hal ini akan menjadi hadiah yang paling berkesan untuk pacar kamu. Apalagi pacar kau tahu kalau kau malas dan tidak bisa memasak. Pastinya ia akan bersemangat untuk merasakan hasil kuliner pertama kamu. Dan beliau tau kalau kau bela-belain masak cuman untuk menyiapkan kado Istimewa buat dia. Gak kebayang bagaimana bahagianya pacar kau kan?


2. Lukisan wajah


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : www.koreaboo.com


Buat kau yang punya pacar dengan kepribadian yang romantis, memberikannya hadiah ulang tahun berupa lukisan wajahnya sendiri bisa menjadi pilihan yang sempurna buat kamu. Alangkah bagusnya jikalau kau mempunyai talenta melukis, lantaran kau bisa melukis wajahnya sendiri. Tapi bagi kalian yang tidak mempunyai kemampuan melukis, jangan coba-coba untuk melukisnya sendiri kalau gak mau hadiah kau jadi terlihat hancur. Banyak kok jasa melukis wajah yang bisa kau gunakan dengan harga yang terjangkau. So, berminat menghadiahkan si doi lukisan cinta?


3. Pisau lipat


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : http://silviomessina.pw/




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Eits jangan berpikir macam-macam dulu girls! Menghadiahkan si doi pisau lipat bukan berarti untuk melaksanakan sebuah tindakan kejahatan lho ya. Sebab perlu kau tahu, bagi perjaka yang gak suka keribetan, pisau lipat yaitu sebuah barang simpel yang multi manfaat. Pasalnya pisau lipat atau yang lebih terkenal dikenal dengan sebutan swiss army knife ini yaitu kombinasi alat-alat serbaguna yang bisa dipakai untuk aneka macam hal dalam kehidupan sehari-hari atau ketika travelling. Ada aneka macam macam jenis, ada yang berkombinasi dengan gunting, pembuka botol, ada juga dengan sendok dan garpu. Harga yang ditawarkan tergantung dari banyaknya kombinasi. Semakin banyak, tentu semakin mahal mulai dari Rp.150.000. Dengan mempunyai pisau ini, cowokmu bakal jadi jauh lebih berkhasiat dari sebelumnya lantaran ia bisa melaksanakan lebih banyak hal dengan berbekal pisau ini. Barang ini akan sangat bermanfaat, selagi tidak dipakai untuk tindak kejahatan.


4. Action figure tokoh kesayangan


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : http://comeseetoys.blogspot.com


Buat kalian yang punya perjaka penggemar anime ataupun film animasi lainnya ibarat tokoh marvel, tampaknya yaitu pilihan yang sempurna jikalau kau menentukan Action figure tokoh favoritnya sebagai hadiah ulang tahun untuknya. Tidak hanya bisa dijadikan pajangan, action figure dan diecast ini juga bisa dijadikan sebagai investasi yang menjanjikan lho! Kaprikornus tidak ada salahnya menghadiahi doi dengan action figure huruf kesukaannya ataupun dengan miniatur mobil.


5. Video spesial


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : /www.videoblocks.com


Ingin memperlihatkan sebuah kado ulang tahun yang lain daripada yang lainnya tampa mengeluarkan modal? Kamu bisa menyebarkan dirinya sebuah video Istimewa ucapan ulang tahun lengkap dengan kesan-kesanmu selama bersamanya. Kamu juga bisa mengajak keluarga dan teman-temannya untuk masuk video tersebut supaya pacar kau merasa semakin spesial. Gak bisa pakek sofware editing video? Kamu bisa memakai aplikasi edit video yang ada di smartphone kau yang pastinya sangat gampang digunakan. Siapkan suatu daerah untuk mengajaknya menonton video buatanmu. Selagi ia terlarut dalam video, segera berikan ia kado dan ucapan terbaik darimu. Sekali-kali bertindak romantis buat pacar perjaka gak apa-apa kan?


6. Perlengkapan alat musik


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : www.reddit.com


Kalau pacar kau suka dengan musik dan hobi bermain alat musik, gak ada salahnya kau memperlihatkan hadiah berupa alat musik. Bisa berupa gitar, bass ataupun alat musik lainnya yang suka ia mainkan. Nah kalau kau gak bisa membelikannya gitar, kau bisa membelikannya ukulele yang harganya lebih terjangkau atau membelokannya pick gitar yang kelihatannya sepele, tapi penting banget jikalau beliau kehilangan itu.


7. Celana dalam lucu


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : www.aliexpress.com


Buat kau yang punya kekerabatan yang humoris dengan pacar kamu, kau bisa memberikannya hadiah unik ibarat celana dalam dengan motif yang lucu sebagai kado ulang tahunnya. Bayangkan betapa terkejutnya beliau mendapatkan hadiah ulang tahun antimainstream dari pacarnya sendiri. Pasti pacar kau akan mengingatnya seumur hidup, bahkan tidak menutup kemungkinan ia akan eksklusif menggunakannya.


8. Electric shaver


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : shop.panasonic.com


Pacar kau yaitu orang yang rapi dengan kumis dan jenggot yang dicukur bersih? Coba deh berikan beliau hadiah ulang tahun berupa alat cukur elenktrik. Patinya ia akan terkesan dengan hadiah dari kau lantaran beliau merasa kau menyukai gaya rapinya yang terbebas dari kumis dan jenggot. Bukan apa-apasih, pasalnya tak jarang cewek juga menyukai perjaka yang brewokan. Kaprikornus dengan kau memberikannya hadiah berupa alat cukur elektrik, ia merasa mendapat pinjaman dari kamu. Dan beliau niscaya semakin menyayangi kamu.


9. Jam tangan


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : http://www.perfectionwatches.com


Buat kau yang punya cukup uang, sekali-kali kau bisa memberikannya hadiah yang tidak mengecewakan mahal ibarat jam tangan. Walaupun banyak jam tangan yang dijual murah, namun untuk menjadikannya sebuah kado untuk orang spesial, hendaknya kau menentukan jam tangan yang lebih berkualitas. Pastikan kau menentukan jam tangan yang sesuai dengan aktifitasnya. Sesuaikan juga dengan style berpakaian yang biasa ia gunakan sehari-hari dan juga warna kulitnya. Pilih jam tangan yang mempunyai strap dengan panjang yang pas untuk pergelangan tangannya. Dengan memberikannya hadiah jam tangan, pastinya beliau akan selalu ontime kan dalam menjemputmu berkencan?


10. Coffee maker portabel


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : thegadgetflow.com


Cowok biasanya gak bisa lepas dari kopi. Mulai dari pagi hari sebelum beraktivitas atau di sore hari untuk mengusir kantuk ketika bekerja, niscaya para perjaka sering mencari kopi. Bisa dibayangkan bagaimana senangnya beliau ketika kau memberikannya coffeemaker sebagai hadiah istimewa di hari ulang tahunnya. Dengan hadiah yang kau berikan, beliau jadi bisa menciptakan kopi sendiri tanpa harus mengeluarkan uang untuk ngopi di cafe. Dan pastinya beliau akan makin cinta dengan kau yang sangat pengertian dimatanya.


11. Dompet


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : http://www.idealpin.com


Dompet yaitu salah satu benda yang selalu dibawa kemana-mana oleh cowok, jadi kalau mau kado kau selalu dibawa oleh pacar, kau bisa memberikannya dompet sebagai hadiah istimewa di hari ulang tahunnya. Kamu juga bisa menyelipkan foto mesra kau berdua didalam dompet tersebut. Tapi pastikan kau mengetahui jenis dompet apa yang disukai oleh pacar kamu, model lipat atau model tanpa lipatan ibarat travel wallet. Kaprikornus sebisa mungkin berikan yang sesuai dengan keinginannya. Jangan hingga kado pemberianmu tidak pernah ia gunakan lantaran dirinya tidak nyaman dengan model dompet yang kau gunakan.


12. Sepatu


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : http://pinosy.com


Selain dompet, sepatu merupakan salah satu hadiah ulang tahun yang bisa kau jadikan tumpuan untuk hadiah ulang tahun pacar kamu. Sepatu menciptakan perjaka tampil percaya diri. Jika kau memperlihatkan hadiah ini kepada pasangan kamu, niscaya beliau suka apalagi pemberiannya dari kamu. Sekali lagi perlu diiingat jangan lupa untuk motif, ukuran, dan warna sepatunya harus sesuai dengan selera pasangan kamu.


13. Scrapframe


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : sahabatnesia.com


Masih galau mau ngasih hadiah apa, kau bisa menentukan Scrapframe sebagai hadiah Istimewa buat pacar kau dihari ulang tahunnya. Scrapframe ini sangat unik, walaupun tujuannya yaitu memperlihatkan foto-foto, namun Scrapframe lebih mempunyai nilai estetika. Karena di dalam scrapframe terdapat dekorasi yang sanggup kau atur sendiri sesuai dengan keinginan kamu. Scrapframe terkesan unik dan romantis dan jikalau kau kesulitan dalam membuatnya, kau bisa memakai jasa orang lain untuk membuatnya. Memberikannya hadiah Scrapframe akan lebih berkesan dan bermakna untuknya.


14. Perlengkapan ibadah


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : didianindri.wordpress.com


Selanjutnya kau bisa memperlihatkan pacar kau perlengkapan ibadah sebagai kado ulang tahunnya. Dibanding dengan memperlihatkan hadiah mahal, akan sangat berarti bagi pacar kau jikalau kau memberikannya perlengkapan ibadah. Bisa dibayangkan jikalau pacar kau akan semakin rajin dan bersemangat untuk beribadah apalagi ketika memakai perlengkapan ibadah pemberianmu.


15. Kamu sebagai kado terindah untuknya


 bentar lagi pacar kau bakalan ulang tahun Tips Memilih Kado Ultah Yang Tepat Untuk Pacar Pria


photo via : http://www.beattractive.in


Tak ada kado yang lebih berarti bagi pacar kau selain kehadiran kau disisinya ketika hari spesialnya. Maka pastikan kau berada disisinya ketika hari spesialnya. Berikan senyum terindahmu dan berikan ucapan ulang tahun paling romantis terbaikmu. Jangan lupa juga untuk memperlihatkan perhatian penuh yang tuluh di hari spesialnya tersebut. Bisa dipastikan kalau kau yaitu hadiah terindah yang pernah dimilikinya dibanding hadiah-hadiah pemberian orang lain. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: