Loading...

Ramalan Bintang Bulan Januari 2019

Wah!! Sudah tahun gres 2019 aja nih guys!! Gak terasa ya 2018 cepat berlalu dan sekarang telah digantikan dengan tahun 2019. Seperti biasa, tiap bulannya Blog Unik akan membagikan ramalan bintang yang pastinya akan penuh dengan kejutan. Seperti apa ya ramalan bintang kalian di tahun babi ini? Apakah diawali dengan ramalan yang baik atau justru ramalan buruk? Ramalan tetap ramalan guys, mau percaya atau tidak tergantung cara kalian menyikapinya. Buat kalian yang suka mencari peruntungan kalian dengan membaca horoskop? Berikut ramalan bintang untuk bulan Januari 2019.


1. CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)


 cepat berlalu dan sekarang telah digantikan dengan tahun  Ramalan Bintang Bulan Januari 2019


photo via : http://wapwon.live


Umum


Menurut horoskop, Capricorn diprediksi akan menemukan salah satu bulan terbaiknya di tahun 2019 ini. Para Capricorn juga diprediksi akan lebih fokus terhadap dilema keluarga ataupun rumah tangga dibanding dengan pengembangan profesional mereka. Namun walaupun begitu, bukan berarti mereka akan melupakan pekerjaan yang menjadi profesional mereka. Justru mereka diprediksi akan mempunyai planning besar terhadap prospek kedepan. Selain itu, walaupun Capricorn yaitu orang yang berdikari namun, dibulan Januari ini mereka akan mengalami titik dimana mereka akan membutuhkan seseorang dalam mecapai tujuan dan target mereka.


Asmara


Di bulan Januari ini, para Capricorn dengan status lajang diprediksi akan segera menemukan pasangan dan berkesempatan menikmati korelasi yang romantis, tapi ada kemungkinan korelasi tersebut tak akan berlangsung lama. Sedangkan untuk para Capricorn yang telah berpasangan, bulan ini akan menjadi bulan yang paling tenang dan serasi dalam korelasi kalian.


Keuangan


Di bulan Januari ini, walaupun keuangan Capricorn terlihat meredup namun akan membaik seiring berjalannya waktu, lantaran karir para Capricorn akan meningkat pesat dan gangguan sangatlah minim.


Kesehatan


Kesehatan untuk para Capricorn di bulan Januari 2019 ini diprediksi akan baik-baik saja. Kalian hanya perlu menjaga kesehatan kalian dengan melaksanakan diet seimbang dan berolahraga secara rutin dan juga istirahat yang cukup untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


 




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



2. AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari)


 cepat berlalu dan sekarang telah digantikan dengan tahun  Ramalan Bintang Bulan Januari 2019


photo via : today.line.me


Umum


Di bulan pertama ditrahun 2019 ini, Aquarius diprediksi akan bisa menyeimbangkan antara keluarga dan karir dan fokus terhadap 2 hal tersebut. Aquarius merupakan pribadi yang bebas dan mengakibatkan dirinya sulit bergaul dengan orang lain setidaknya untuk bulan ini. Sebagian besar pencapaiannya yaitu atas usah sendiri, namun dibulan ini mereka dipaksa untuk bekerja sama dengan orang lain untuk mencapai kesuksesan besar.


Asmara


Untuk korelasi asmara, tampaknya para Aquarius yang lajang maupun telah berpasangan sama-sama akan mencicipi pahitnya cinta. Sebab berdasarkan horoskop bulan Januari, korelasi cinta para Aquarius diprediksi akan mengalami pergolakan yang menjurus ke korelasi yang berantakan.


Keuangan


Walaupun dalam korelasi asmara para Aquarius tak berjalan baik, namun dalam sisi keuangan para Aquarius justru mengalami peningkatan. Investasi yang selama ini kalian tanam menghasilkan banyak keuntungan. Orang-orang berpengarus yang berada disekitar kalian juga akan meningkatkan posisi keuangan kalian sehingga kalian disarankan untuk mempertahankan mereka dan bergaul lebih bersahabat dengan mereka.


Kesehatan


Kesehatan para Aquarius akan benar-benar terjaga dengan baik selama bulan Januari ini. Namun para Aquarius juga diwajibkan untuk terus mempunyai korelasi yang baik dengan orang-orang sekitar untuk meningkatkan kesehatan emosional dan psikologis mereka.


 


3. PISCES (19 Februari – 20 Maret)


 cepat berlalu dan sekarang telah digantikan dengan tahun  Ramalan Bintang Bulan Januari 2019


photo via : today.line.me


Umum


Aktifitas karir akan menjadi lebih secara umum dikuasai dibulan ini untuk para Pisces dibanding dengan aktifitas lainya. Pisces akan mencapai kesuksesan besar di masing-masing bidang profesional mereka lantaran semangat yang membara. Pisces juga dituntut untuk memperbaiki keterampilan sosial untuk mencapai keberhasilan karir dan kehidupan pribadi mereka.


Asmara


Para Pisces yang masih lajang alias jomblo, dibulan Januari ini kalian diprediksi akan segera menemukan pasangan kalian dan berkesempatan untuk menikmati korelasi cinta yang selama ini kalian rindukan. Sedangkan untuk mereka yang telah berpasangan, korelasi cinta mereka diprediksi akan mengalami peningkatan lantaran bisa mengabaikan ketidaksempurnaan pasangannya.


Keuangan


Horoskop bulan Januari Pisces menyampaikan kalau keuangan kalian tidak akan terlihat bagus, lantaran apapun yang kalian harapkan tak akan berhasil. Segala upaya yang kalian kerahkan akan mengalami kegagalan dibulan ini. Namun jangalah patah semangat, dan teruslah berusaha, siapa tahu bulan berikutnya keuangan kalian akan meningkat.


Kesehatan


Pisces akan mempunyai kesehatan yang baik di bulan Januari 2019 ini. Namun kalian juga harus berhati-hati dengan isu yang seakan membuat kalian terkejut, lantaran hal tersebut sanggup mengganggu pikiran kalian dan membuat pertahanan badan kalian terganggu.


 


4. ARIES (20 Maret – 19 April)


 cepat berlalu dan sekarang telah digantikan dengan tahun  Ramalan Bintang Bulan Januari 2019


photo via : /dadupokerid99.wordpress.com


Umum


Bulan Januari 2019 diprediksi akan menjadi bulan dimana para Aries akan terdorong untuk melaksanakan hal-hal yang menyenangkan dan juga sanggup membuat mereka besar hati pada diri sendiri. Aries merupakan individu yang sangat kompetitif dalam mengejar harapan merekan semoga tercapai. Meski demikian, Pisces juga diharapkan bisa menjaga kepribadian mereka semoga selalu rendah diri dan tidak terlalu sombong.


Asmara


Dalam korelasi asmara mungkin para Pisces perlu untuk menahan kekeras kepalaan kalian untuk menghargai pasangan kalian. Untuk Pisces yang masih melajang, di bulan ini yaitu bulan terbaik untuk menyambut korelasi cinta baru. Namun kalian juga diharapkan ahar selalu berhati-hati dalan setiap langkah yang kalian ambil.


Keuangan


Keuangan Pisces dibulan Januari diprediksi akan baik-baik saja. Namun tetap saja kalian disarankan untuk membuat perincian kebutuhan untuk sebulan untuk sanggup mengontrol pengeluaran kalian. Selain itu akan ada banyak penghargaan yang akan diterima Pisces pada bulan Januari dan akan membuat mereka semakin termotivasi untuk berusaha lebih keras dalam meningkatkan finansial mereka.


Kesehatan


Tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kesehatan para Pisces di bulan Januari ini, lantaran horoskop bulan Januari 2019 Pisces menyampaikan kalau Pisces akan mempunyai kesehatan yang luar biasa baik. Hanya saja mereka harus tetap menjaganya dengan melaksanakan teladan hidup sehat dan rutin berolahraga.


 


5. TAURUS (20 April – 20 Mei)


 cepat berlalu dan sekarang telah digantikan dengan tahun  Ramalan Bintang Bulan Januari 2019


photo via : malangtoday.net


Umum


Horoskop Taurus di bulan Januari 2019 menyampaikan kalau acara karir akan sangat mendominasi dibulan ini dan menempatkan keluarga dan korelasi sosial diurutan ke 2. Namun kesuksesan seorang Taurus sangat bergantung pada dukungan keluarga. Sedangkan teman-teman akan membantu secara finansial dan moral. Kaprikornus sangat disarankan semoga Taurus bisa menyeimbangkan antara karir dan keluarga demi mencapai kesuksesan.


Asmara


Karena terlalu larut dalam karir, korelasi asmara para Taurus akan mengalami sedikit masalah. Hal ini terjadi lantaran Taurus mengabaikan kekasih atapun keluarga kecilnya lantaran terlalu sibuk dengan pekerjaan ataupun rutinitas profesionalnya. Karenanya akan terjadi sedikit perselisihan diantaran korelasi asmara mereka. Sedangkan untuk para jomblo akan kesulitan dalam menjalin korelasi lantaran minimnya waktu untuk hal tersebut.


Keuangan


Taurus diprediksi akan mengalami krisis keuangan pada bulan Januari 2019 ini. Karena dibulan ini rejeki seorang Taurus tampaknya sedang ditutup dan akan sulit untuk mendatangkan uang. Untuk itu, Taurus diharapkan untuk pintar-pintar mengelola tabungan yang ada dan berhati-hati dengan investasi yang sangat menarik hati iman.


Kesehatan


Walaupun keuangan akan krisis, namun kesehatan Taurus diprediksi akan baik-baik saja sepanjang bulan Januari ini. Sistem kekebalan badan kalian akan menjadi satria lantaran bisa menghindari kalian dengan penyakit-penyakit ringan yang justru mengganggu aktifitas harian kalian.


 


6. GEMINI (21 Mei – 20 Juni)


 cepat berlalu dan sekarang telah digantikan dengan tahun  Ramalan Bintang Bulan Januari 2019


photo via : www.socialzon.me


Umum


Pengembangan profesional dan ambisis duniawi akan mendominasi kehidupan Gemini di bulan Januari 2019. Hubungan keluarga dan pribadi akan diabaikan hingga batas yang belum bisa dipastikan. Gemini yaitu pribadi yang percaya diri dan agresif, namun keterampilan sosial sangat diharapkan untuk mencapai keberhasilan dalam profesi kalian. Namun sangat diharapkan semoga Gemini tak melupakan dilema keluarga yang perlu ditangani olehnya.


Asmara


Gemini diprediksi akan aktif secara sosial dibulan ini, menjalin pertemanan gres dan menerima kenalan baru. Hal tersebut memungkinkan untuk Gemini untuk mengenal seseorang yang menarik baginya dan mempunyai korelasi asmara dengan seseorang tersebut.


Keuangan


Keuangan Gemini di bulan Januari 2019 diprediksi tidak terlalu menjanjikan. Gemini diharapkan semoga berhati-hati sebelum berinvestasi untuk perjuangan yang baru. Hindari berurusan dengan pebisnis dari negara absurd lantaran bukannya menerima laba namun bisa saja kalian malah menerima kerugian besar.


Kesehatan


Kesehatan Gemini akan terjaga dengan baik sepanjang bulan Januari ini. Upaya yang kalian lakukan untuk meningkatkan kesehatan dan juga menjaga sistem kekebalan badan tampaknya membuahkan hasil.


 




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



7. CANCER (21 Juni – 22 Juli)


 cepat berlalu dan sekarang telah digantikan dengan tahun  Ramalan Bintang Bulan Januari 2019


photo via : http://berita.baca.co.id


Umum


Cancer diwajibkan untuk menyesuaikan diri dengan orang-orang sekitar dan juga situasi sekitar lantaran hal tersebut sangat mempengaruhi kesuksesan para Cancer. Cancer juga disarankan semoga tetap bersabar ketika hal-hal diluar keinginannya terjadi disekitar mereka. Semakin para Cancer mempunyai korelasi sosial yang baik para orang-orang, kemungkinan para Cancer akan mencapai keberhasilan dalam semua perjuangan mereka.


Asmara


Pasangan Cancer akan mengalami korelasi yang hangat sepanjang bulan Januari ini. Namun masalah-masalah kecil juga kadang hadir untuk meramaikan korelasi asmara kalian. Tapi mereka bisa menuntaskan dilema tersebut dan kembali membuat kedamaian dan keharmonisan korelasi asmara mereka.


Keuangan


Keuangan Cancer di bulan Januari tidak berjalan lancar. Mereka akan mengalami kesulitan dalam mempertahankan anutan keuangan untuk kebutuhan mereka sepanjang bulan lantaran bisnis ataupun pekerjaan tidak berjalan dengan baik. Para Cancer diharapkan bersabar dan menunggu hari-hari dimana keuangan akan kembali membaik.


Kesehatan


Cancer diharapkan semoga sanggup menjaga kesehatan mereka sepanjang bulan ini. Hindari pekerjaan ataupun tugas-tugas yang sanggup membuat badan kalian pegal dan kelelahan. Jauhi juga makanan-makanan yang mengandung bumbu-bumbu instan lantaran sanggup memperburuk kesehatan kalian.


 


8. LEO (23 Juli – 22 Agustus)


 cepat berlalu dan sekarang telah digantikan dengan tahun  Ramalan Bintang Bulan Januari 2019


photo via : malangtoday.net


Umum


Leo merupakan individu yang berkomitmen dan pekerja keras, namun Leo juga bisa menjadi seseorang yang sombong dan suka meremehkan orang. Dalam horoskop Leo di bulan Januari, Leo disarankan untuk lebih rendah diri sebab, orang-orang yang mereka remehkan justru yaitu orang-orang yang akan membantu Leo dalam melalui krisis keuangan dan juga mencapai kesuksesan.


Asmara


Hubungan asmara Leo di bulan Januari ini diprediksi akan dipenuhi dengan cinta dan keharmonisan. Baik Leo uang telah berpasangan ataupun yang masih melajang akan sama-sama dimabukkan dengan cinta dan kasih sayang. Bahkan mereka yang menjomblo akan segera menemukan kekasih idaman mereka.


Keuangan


Keuangan Leo tidak akan tiba dengan gampang di bulan ini. Hal ini kemungkinan terjadi lantaran pembayaran honor yang tertunda dan bisnis yang berjalan dengan lambat. Namun para Leo akan menerima santunan keuangan dari anggota keluarga dan juga teman-teman mereka.


Kesehatan


Leo diprediksi akan mempunyai kesehatan yang baik sepanjang bulan Januari, namun Leo juga harus tetap berhati-hati semoga tak mempunyai masakan yang tak sehat ibarat masakan siap saji ataupun masakan instan.


 


9. VIRGO (23 Agustus – 22 September)


 cepat berlalu dan sekarang telah digantikan dengan tahun  Ramalan Bintang Bulan Januari 2019


photo via : news.bbmessaging.com


Umum


Virgo yaitu individu yang berangasan dan bebas. Mayang selalu tepat dalam menentukan orang-orang yang akan ia ajak untuk bekerja sama. Namun Mayang juga masih perlu mencar ilmu dalam cara menyeduaikan diri dengan orang dan juga situasi yang selalu berbeda-beda setiap waktunya.


Asmara


Para Mayang yang masih menjomblo diprediksi akan segera menemukan pasangan dalam waktu dan daerah yang tak terduga. Dibulan Januari ini Mayang sedang diselimuti dengan perasaan cinta dan kasih sayang yang besar sehingga kemungkinan mereka yang telah mempunyai kekasih akan segera mengikat korelasi mereka dengan sebuah korelasi yang lebih berkomitmen ibarat korelasi pernikahan.


Keuangan


Kemakmuran finansial akan sangat stabil dibulan Januari ini walaupun Mayang tidak terlalu menfokuskan diri pada pekerjaan, maupun bisnis yang ia jalani. Kepribadian Mayang yang bijaksana membuatnya tahu bagaimana cara memakai keuangan dengan ekonomis dan bisa menutupi masa-masa sulit disepanjang bulan.


Kesehatan


Kesehatan Mayang di bulan Januari diprediksi akan sangat rapuh. Untuk itu Mayang disarankan untuk tidak melaksanakan terlalu banyak acara yang bisa membuatnya kelelahan dan mengancam kesehatan mereka. Selain kesehatan fisik, kesehatan emosional Mayang juga harus dijaga.


 


10. LIBRA (23 September – 22 Oktober)


 cepat berlalu dan sekarang telah digantikan dengan tahun  Ramalan Bintang Bulan Januari 2019


photo via : http://reisenytt.info


Umum


Libra yaitu individu yang berangasan dan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi sehingga tak akan ada seseuatu yang mempengaruhi pikiran mereka. Mereka yaitu makhluk sosial yang tidak mempunyai dilema dengan orang-orang disekitar mereka. Bahkan keluarga mereka sangat bahagia mempunyai Libra disekitar mereka lantaran Libra dipercaya bisa menuntaskan perselisihan dengan sangat cepat.


Asmara


Sebuah ikatan yang berpengaruh akan terbuntuk dibulan Januari ini, bisa saja antara kalian dengan anggota keluarga kalian, atau dengan pasangan kalian. Walaupun akan terjadi pertengkaran-pertengkaran kcil, namun pada hasilnya semua akan diselesaikan dan kedamaian dan keharmonisan korelasi kalian akan kembali ibarat sedia kala.


Keuangan


Keuangan Libra diprediksi akan cerah di bulan ini, tetapi kalau menengok ke sisi keluarga, akan ada banyak biaya yang dibebankan kepada kalian. Pastikan kalian memakai pengeluaran sebijak mungkin semoga kalian terlindar dari kebangkrutan.


Kesehatan


Kesehatan Libra diprediksi akan mengalami banyak dilema dibulan ini. Kalian harus berhati-hati dalam menjaga kondisi fisik kalian semoga selalu berada dalam keadaan yang sehat. Libra disarankan untuk menghemat banyak energi selama bulan ini dengan mengambil istirahat yang cukup.


 


11. SCORPIO (23 Oktober – 21 November)


 cepat berlalu dan sekarang telah digantikan dengan tahun  Ramalan Bintang Bulan Januari 2019


photo via : http://hpssociety.info


Umum


Scorpio harus mencar ilmu menjadi individu yang lebih berani dan percaya diri sertamampu membuat keputusan penting yang akan berdampak kasatmata dalam hidup mereka. Scorpio harus keluar dari cangkangnya dan berhenti untuk mengandalkan orang lain setiap ketika untuk membantu mengatasi hal-hal yang seharusnya bisa kalian atasi sendiri.


Asmara


Hubungan asmara Scorpio dibulan ini diprediksi akan dipenuhi dengan banyak cinta dan kasih sayang. Mereka yang telah berpasangan dan berumah tangga akan semakin serasi dalam hubungannya. Begitu juga dengan Scorpio yang masih melajang diprediksi akan segera menemukan tambatan hati mereka dibulan pertama tahun 2019 ini.


Keuangan


Keuangan Scorpio akan baik-baik saja lantaran kalian telah merencanakan pengeluaran kalian terlebih dahulu secara bijak. Usaha beresiko yang awalnya kalian kira akan merugikan kalian justru berbuah laba lantaran kalian berani mengambil resiko terburuk sekalipun.


Kesehatan


Kesehatan Scorpio sanggup dikatakan baik-baik saja sepanjang bulan Januari walaupun diprediksi penyakit ringan ibarat flu tak akan sanggup dihindari. Yang terpenting kalian harus menjaga teladan hidup sehat dengan makan masakan sehat, rutin berolahraga dan juga beristirahat yang cukup.


 


12. SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)


 cepat berlalu dan sekarang telah digantikan dengan tahun  Ramalan Bintang Bulan Januari 2019


photo via : malangtoday.net


Umum


Masalah yang terjadi dikeluarga akan mempengaruhi para Sagitarius di bulan ini. Para Sagitarius akan aktif dengan semua insiden yang terjadi dan insiden yang terjadi dalam keluarga. Sagitarius tidak akan membiarkan dirinya ketinggalan dalam urusan yang secara pribadi ataupun tidak pribadi memengaruhi korelasi keluarga Virgo.


Asmara


Para single akan mempunyai banyak petualangan romantis dimana mereka harus menentukan orang yang mereka inginkan untuk menjadi pasangan hidupnya kelak. Sedangkan Sagitarius yang sudah berpasangan, korelasi mereka akan semakin indah dan bertabur cinta.


Keuangan


Situasi keuangan para Sagitarius akan sangat baik untuk sebulan penuh, semenjak Sagitarius ulet menabung untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan keluarga bahkan ketika tidak terlalu aktif dengan pekerjaan


Kesehatan


Mengenai kesehatan, horoskop Sagitarius di bulan Januari 2019 akan menikmati kesehatan yang baik hingga simpulan bulan tanpa ada dilema yang muncul. Karena itu, Sagitarius harus menjaga kesehatan yang baik dan tetap bugar .



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: