Loading...

Rumor Seputar Xiaomi Black Shark Skywalker, Smartphone Gaming Yang Layak Dinantikan

Meskipun Xiaomi gres saja pada Oktober 2018 yang kemudian merilis ponsel gaming miliknya dengan seri Xiaomi Black Shark Helo, sekarang muncul kabar bila Xiaomi kembali akan meluncurkan ponsel gamingnya dalam waktu bersahabat ini. Hal ini diketahui sesudah beberapa waktu yang lalu, ponsel gaming yang nantinya akan diberinama Black Shark Skywalker ini muncul dalam halaman GeekBench.


Didalam bocoran di situs benchmark tersebut mengatakan dengan terperinci bahwa seri Xiaomi Black Shark ini nantinya akan memakai chip kelas atas teranyar besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Hal inipun tertulis pada kolom motheboard dengan keterangan “msmnile”. Menurut laporan, keterangan “msm” tersebut merupakan nama isyarat untuk prosesor snapdragon. Sedangkan untuk “nile” sendiri merupakan sebuah isyarat untuk menyatakan seri 855.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Dalam data gambar benchmark dibawah, sanggup terlihat terperinci bagaimana hasil pengujian dari ponsel Xiaomi Black Shark Skywalker yang mempunyai kinerja yang cukup tinggi. Untuk pengujian single core dari ponsel ini saja, Black Shark memperoleh nilai 3.494 poin. Sedangkan untuk pengujian dari sisi multi core, Black Shark Skywalker mencatatkan nilai sebesar 11.149 poin. Jika seor ponsel Black Shark sebelumnya memakai RAM sebesar 10GB, untuk seri yang satu ini nantinya akan memakai RAM sebesar 8 GB saja.


 yang kemudian merilis ponsel gaming miliknya dengan seri Xiaomi Black Shark Helo Rumor Seputar Xiaomi Black Shark Skywalker, Smartphone Gaming Yang Layak Dinantikan


photo via : www.bejagadget.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Selain RAM dan CPU yang digunakan, dalam data benchmark tersebut kita juga sanggup melihat os / sistem operasi yang nantinya akan dipakai yakni seri Android 9 Pie. Informasi yang didapat sampai ketika ini hanyalah berupa bocoran benchmark itu saja. Untuk hal lainnya menyerupai tanggal perilisan dari ponsel ini, belum ada info lanjutan mengenainya. Namun, bila kita melihat dari bagaiman seri Balck Shark Helo sebelumnya diluncurkan, tampaknya untuk seri Black Shar Skywalker ini nantinya akan dirilis pada bulan Maret mendatang sesudah adanya peuluncuran dari Mi Mix 3 untuk versi 5G.


Keseriusan Xiaomi dalam menciptakan ponsel gaming sendiri berawal dari pembuatan ponsel dengan sub merk Black Shark pada bulan April yang lalu. Ponsel inipun sebelumnya juga telah sukses dipasaran yang membaut Xiaomi selanjutnya memproduksi seri kedua yakni Black Shark Helo. Dimana untuk seri Xiaomi Black Shark Hero yang mempunyai spesifikasi mentereng dan juga handal juga diterima dengan baik dipasaran. Apalagi ponsel tersebut merupakan ponsel pertama yang memakai RAM sebesar 10GB.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



UNtuk dunia ponsel gaming sendiri, Xiaomi tidak bermain sendiri, ada beberapa produsen smartphone lainnya yang ikut serta dalam meramaikan peta kompetisi ini. Sebut saja beberapa merk mentereng menyerupai Razer, Huawei dan juga Asus yang turut serta menciptakan ponsel gaming.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: