Loading...

Selamat!! 2 Youtuber Indonesia Masuk Youtube Rewind 2018 Global

Buat pengguna YouTube ataupun buat kalian yang sering berselancar didunia YouTube niscaya udah gak absurd lagi dong dengan content YouTube yang berjulukan YouTube Rewind? Buat yang belum tahu, YouTube Rewind yakni konten orisinal yang dikeluarkan oleh akun resmi YouTube Spotlight yang menampilkan apa saja yang menjadi tren di sepanjang tahun dan dibintangi oleh YouTuber terkenal dari penjuru dunia.


Kehadiran YouTube Rewind ini sudah menjadi tradisi dari YouTube di setiap penghujung tahun. Nah untuk di tamat tahun 2018 ini, tenyata 2 YouTuber asal Indonesia sukses masuk ke dalam YouTube Rewind lho! Mereka yakni abang beradik Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez yang tergabung dalam akun YouTube Skinnyindonesian21. Dan si keluarga kompak dengan 11 bersaudara yakni keluarga Gen Halilintar.


Buat pengguna YouTube ataupun buat kalian yang sering berselancar didunia YouTube niscaya ud Selamat!! 2 YouTuber Indonesia Masuk YouTube Rewind 2018 Global


photo via : /www.youtube.com


Hal ini tentunya yakni sebuah pencapaian yang jago dan membanggakan pasalnya 2 YouTuber ini akan terlibat dalam pembuatan video YouTuber Rewind 2018 global bersama puluhan YouTuber yang berasal dari banyak sekali negara di dunia ini. Selain itu munculnya Youtuber asal Indonesia dalam YouTube Rewind yakni pertama kalinya dalam sejarah Video YouTube Rewind.


Tahun ini, YouTube Rewind mengusung tema Fortnite dengan judul Everyone Controls Rewind. Video diramaikan sejumlah YouTuber populer, ibarat Casey Neistat, Lilly Singh, dan Liza Koshy dan tentunya abang beradik Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez dan Gen Halilintar yang diwakilkan oleh pasangan suami-isteri Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.


Video Rewind 2018 ini pun dibuka dengan bintang film dan rapper kawakan Will Smith dan disambung dengan YouTuber pengulas gadget Marques Brownlee di dalam sebuah bus dengan gerombolan YouTuber lainnya.


Di tengah-tengah video, para YouTuber berkumpul untuk mendiskusikan apa yang harus tampil di YouTube Rewind tahun ini. Secara umum, mereka menentukan hal-hal positif yang layak tampil di YouTube Rewind.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Sementara itu terpilihnya 2 YouTuber asal Indonesia di video YouTube Rewind 2018 bukanlah alasannya yakni jumlah subcriber ataupun viewers semata. Melainkan alasannya yakni efek dari setiap konten yang mereka ciptakan.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Buat pengguna YouTube ataupun buat kalian yang sering berselancar didunia YouTube niscaya ud Selamat!! 2 YouTuber Indonesia Masuk YouTube Rewind 2018 Global


Seperti SkinnyIndonesia24 yang hampir disetiap vlognya mengangkat konten yang bisa menginspirasi setiap penontonnya. Seperti, video berguru wacana bahasa inggris dengan gaya british, berkarya melalui musik, vlog, film, dan lainnya. Banhkan, akun You Tube keduanya pernah menyebabkan presiden Jokowi sebagai narasumber dalam vlognya.


Sedangkan Gen Halilintar mengangkat tema sederhana ibarat kegiatan keseharian keluarga besar tersebut, mulai dari keseruan dari setiap anggota keluarga, mendapatkan challange dari para fans, dan masih banyak lagi. Mereka juga sering mengcover lagu-lagu yang populer, dan mempunyai lagu sendiri. Bahkan mereka mempunyai short movie sendiri. Gen Halilintar bahkan mempunyai sebuah motto yaitu “kita yakni keluarga, kita yakni tim” yang mereka juga sebut dalam video Rewind 2018 tersebut.


Sementara itu, dalam video YouTube Rewind 2018 Global ini Jovial dan Andovi terlihat sedang berangkulan dan membawa bingkai foto bertulisan Beasiswa Dalopez. Diketahui, mereka memperlihatkan beasiswa kuliah di perguruan tinggi tinggi negeri dengan agenda Beasiswa da Lopez.


Masuknya 2 YouTuber Indonesia ini ke YouTube Rewind 2018 mencuri banyak perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memperlihatkan acungan jempol dan juga pujian. Pasalnya masuk menjadi bab YouTube Rewind menjadi sesuatu yang bergengsi dan menjadi cita-cita dari setiap YouTuber. Apalagi semenjak diadakan YouTube Rewind dari tahun 2010, gres tahun ini ada YouTuber asal Indonesia yang muncul di YouTube Rewind. Namun perlu kalian ketahui juga jikalau bisa tampil di YouTube Rewind tentu bukan hal yang mudah, mereka harus mempunyai efek yang sangat besar, tidak hanya di tempat asalnya tetapi juga di internasional. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Wah!! Sekali lagi selamat ya buat Skinnyindonesian21 dan juga Gen Halilintar, supaya konten-konten yang kalian ciptakan selalu menginspirasi dan memperlihatkan dampak positif bagi generasi Indonesia atau bahkan Internasional. Untuk yang belum nonton video YouTube Rewind 2018: Everyone Controls Rewind, berikut videonya!






Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: