Loading...

Horee! Film Keluarga Cemara Akan Tayang Di Bioskop Januari Tahun Depan

Sinetron yang sempat booming di Indonesia semenjak tahun 1996 sampai 2005 yakni Keluarga Cemara alhasil akan diangkat ke layar lebar. Meskipun masih mengambil tema dari sinetronnya yang terdahulu, namun film ini dibentuk versi yang lebih gres dan diadaptasi dengan keadaan yang ada ketika ini.


Yandy Laurens selaku sutradara dari film ini melalui filmnya ini ingin memperlihatkan sebuah pesan pada masyarakat bahwa “harta yang paling berharga ialah keluarga. Orang bilang uang ataupun kekayaan sanggup mengubah kepribadian seseorang. Namun sebenarnya, justru uang yang akan memperlihatkan kepribadian seseorang yang sebenarnya”. Film ini sendiri rencananya akan ditayangkan pada 3 Januari 2018 di seluruh bioskop di Indonesia.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Tapi sebelumnya, film garapan rumah produksi Visinema Pictures ini akan ditampilkan pertama kali pada JAFF. JAFF sendiri merupakan Jogja-Netpac Asian Film Festival yang akan dilaksanakan pada 27 November sampai 4 Desember 2018. Film Keluarga Cemara sendiri nantinya ikut berkompetisi di dalam ajang ini dalam kategori Indonesian Screen Awards (ISA).


Sinetron yang sempat booming di Indonesia semenjak tahun  Horee! Film Keluarga Cemara Akan Tayang di Bioskop Januari Tahun Depan


photo via : liputan6.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Festival film yang telah memasuki episode ke-13 ini nantinya akan digelar di sejumlah lokasi di Daerah spesial Yogyakarta. Menurut pernyataan pameran director yakni Ifa Isfansyah, Keluarga Cemara dinilai amat cocok untuk mengkikut JAFF. Apalagi film-film dengan tema keluarga selama 14 tahun selalu menjadi pondasi dari film-film Asia ketika ini.


Dalam ajang JAFF tahun ini, akan diputer sebanyak 124 judul film dari 27 negara-negara di Asia yang semuanya akan diputar disejumlah bioskop dan luar bioskop di Yogyakarta. Film keluarga cemara ini sendiri akan lebih mengisahkan perihal kehidupan sebuah keluarga yang sebelumnya merupakan keluarga berada, namun tiba-tiba mereka jatuh miskin.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Dalam film terbaru dari Keluarga Cemara, aksara Abah akan diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, sedangkan untuk emak sendiri akan diperankan oleh Nirina Zubir. Selain dua aksara tersebut, ada juga Widuri yang akan berperan sebaga Ara dan Zara JKT48 yang juga akan berperan sebaga Euis.





 



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: