Loading...

Kevin Marcus Juara Hongkong Open 2018

Kevin Sanjaya Sukauljo dan Marcus Fernaldi Gideon atau yang lebih bersahabat disapa Kevin dan Marcus, kembali bisa menunjukkan kebolehannya dan berhasil mempertahankan gelar juara Hongkong Open. Kevin dan Marcus sukses meraih gelar juara Hongkong Open sehabis mereka bisa mengalahkan pasangan ganda Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda.


Dalam langgar final yang digelar di Hong Kong sdfdfseum pada hari Minggu 17 November 2018 yang lalu, The Minions sukses meraih kemenagnan dalam 2 set game pribadi dengan skor yang cukup telak yaitu 21-13 dan 21-12 dalam waktu 35 menit. Marcus dan Kevin memapu mempertahankan gelar juara mereka sehabis sebelumnya pada tahun lalu, pasangan ganda Indonesia ini berhasil naik podium sehabis bisa mengalahkan Mads Conrad-Peterson/Mads Pieler Kolding asal Denmark.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Marcus/Kevin mengawali game pertama dengan mencetak dua poin beruntun. Namun sehabis itu, Kamura/Sonoda bisa mengimbangi skor langgar tersebut menjadi 3-3. Dalam pertandingan tersebut, kedua pasangan memang sama-sama bisa tampil dengan agresif. Pukulan-pukulan tajam pun sukses diperagakan oleh kedua pasangan tersebut. Meskipun demikian, pukulan tajam bisa sukses diperagakan oleh kedua pasangan tersebut.


Kevin Sanjaya Sukauljo dan Marcus Fernaldi Gideon atau yang lebih bersahabat disapa Kevin dan M Kevin  Marcus Juara Hongkong Open 2018


photo via : www.bolasport.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Meskipun demikian, Marcus dan Kevin masih tetap bisa unggul dengan kedudukan 11-7 ketika interval. Setelah interval game pertama usai, ganda Indonesia tampil lebih mendominasi dan bisa menghalau banyak sekali serangan lawan sampai menutp game pertama dengan skor 21-13.


Di game kedua, ganda Indonesia kembali tampil dengan baik, namun ganda Jepang tidak mau mengalah yang bahkan mereka bisa memperkecil selisih 2 poin. Namun tampaknya ganda Jepang masih sulit untuk mengantisipasi banyak sekali serangan yang dilakukan oleh ganda Indonesia yang menciptakan skor 11-6 ketika interval game kedua.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Setelah selesai Interval, Marcus dan Kevin tidak mengendorkan serangan sama sekali. Hal tersebut terbukti terlihat pada simpulan laga, Marcus dan Kevin sanggup mencatatkan keunggulan 10 poin, yang mana pada balasannya mereka juga memenangkan game kedua dengan skor 21-12.


Sebelum mengikuti Hongkong Open, Marcus dan Kevin pada pekan kemudian juga menjuarai China Open di Guangzhou dengan mengalahkan ganda China, He Jitiang/Tang Qiang dengan skor 25-27, 21-17 dan 21-15. Gelar juara yang didapat oleh Marcus dan Kevin pada Hongkong Open ini merupakan gelar kesembilan yang mereka raih di tahun ini.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: