Loading...

Daftar Film Jackie Chan Yang Terbaik Dan Populer

Siapa yang tidak mengenal Jackie Chan ? Jackie Chan merupakan seorang aktor, sutradara, stuntman, produser, pemain drama bela diri, komedi, penulis naskah layar lebar yang berasal dari Hongkong. Jackie Chan juga dikenal seorang hebat membintangi film agresi tabrak bergenre action.Jackie Chan mengawali karirnya sebagai stuntman. Setelah karirnya sukses mengawali karirnya di industri Hongkong, ia kemudian sukses menembus karir internasional di perfilman Hollywood. Jackie Chan juga menjadi salah satu pemain drama tabrak terpopuler dan namanya sudah dikenal di seluruh dunia. Sepanjang perjalanan karirnya, Jackie Chan sudah membintangi ratusan film, baik film Hongkong hingga Hollywood. Jackie Chan baru-baru ini berhasil meraih Piala Oscar pada program tahunan Governors Award di Dolby Ballroom, Los Angeles. Saking banyaknya film yang ia bintangi, berikut ini daftar film Jackie Chan yang terbaik dan populer


 


1. Police Story





Police Story merupakan film laga-komedi yang disutradarai dan dibintangi oleh Jackie Chan. Film ini juga ditulis oleh Edward Tang. Menurut Jackie Chan sendiri, film ini yaitu film action terbaiknya.Police Story ini kemudian menghasilkan beberapa sequel, alasannya yaitu kesuksesannya film ini dibentuk menjadi lima sekuel. Police Story menceritakan kepolisian Hongkong yang berusaha menangkap bos triad terkemuka Chu Tao. Sayangnya, setiap kali akan ditangkap, Chu Tao yang licik selalu berhasil lolos. Hingga hasilnya Chan Ka-kui (Jackie Chan) terlibat dalam operasi penangkapan Chu Tao.


 


2. Drunken Master





Drunken Master yaitu sebuah film seni bela diri Hong Kong buatan tahun 1978 yang disutradarai oleh Yuen Woo-ping dan menampilkan Jackie Chan. Di film ini menampilkan aksi-aksi bela diri Jackie Chan yang digabungkan dengan gaya komedi. Nama Jackie Chan pun semakin kokoh sebagai pemain drama tabrak terbaik Hongkong pada ketika itu. Film ini juga meraih pendapatan dua kali lipat dibandingkan film sebelumnya yang juga dianggap sukses besar.


 


3. Snake In The Eagle’s Shadow





Snake In The Eagle’s Shadow yaitu film seni bela diri dari Hongkong yang dibentuk pada tahun 1978. Film ini di sutradarai oleh Yuen Woo-ping yang mendapat pengukuhan internasional sebagai seorang koreografi agresi laga. Film ini menampilkan Jackie Chan, Hwang Jang-Lee dan ayah Yuen, Yuen Siu Tien. Di film ini Jackie Chan sebagai Chien Fu yang merupakan seorang tukang bersih-bersih di sebuah padepokan silat. Ia kemudian mempelajari jurus-jurus silat secara belajar sendiri yang dikembangkan dari jurus tinju ular yang diperoleh dari seorang kakek tua.


 




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



4. Rumble in The Bronx





Rumble in The Bronx yaitu film Hongkong tahun 1995 yang dibintangi oleh Jackie Chan dan Anita Mui. Dirilis di Amerika Serikat pada tahun 1996. Film inilah yang berhasil membawa Jackie Chan ke industri Hollywood dan banyak orang barat yang mulai melirik film-film Asia terutama film tabrak Hongkong.


 


5. Twin Dragons





Twin Dragons merupakan film yang dirilis pada tahun 1992. Film ini bisa dibilang mempunyai jalan dongeng yang sangat unik. Di film ini Jackie Chan berperan sebagai dua abjad sekaligus perihal sepasang anak kembar yang mempunyai kepribadian yang berbeda.


 


6. Miracles





Dalam film berjudul “Miracles” Jackie Chan tidak hanya bermain sebagai pemain drama saja. Jackie Chan juga terlibat dalam menulis ceritanya. Ia juga mengarahkan bintang-bintang lainnya menyerupai Anita Mui dan Wu Ma. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


 


7. Crime Story





Crime Story ini di rilis pada tahun 1990, dimana film ini menceritakan perihal usaha Jackie Chan dalam menyelamatkan seorang pengusaha dan harta bendanya. Film ini menampilkan kombinasi agresi tabrak dan komedi.


 


8. Project A Series





Project A Series merupakan salah satu film terbaik Jackie Chan. Project A sendiri menceritakan Dragon Ma (Jackie Chan) seorang pengawal pantai yang terkenal berani dan tangguh. Kali ini ia dihadapkan pada bajak bahari besar lengan berkuasa yang dipimpin oleh raja bajak bahari San Lo (Dick Wei).


 


9. Rush Hour Series





Rush Hour Series merupakan film yang menciptakan Jackie Chan dikenal di industri Hollywood. Di film ini Jackie Chan dipasangkan dengan pemain drama Hollywood Chris Tucker sebagai polisi yang mempunyai banyak perbedaan dalam perilaku dan budaya. Mereka ditugaskan untuk menangkap penculik anak konsulat China. Berkat kesuksesannya, film ini dilanjutkan dengan sequelnya.


 




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



10. The Karate Kid





The Karate Kid merupakan film yang dibintangi oleh Jaden Smith, Taraji P.Henson dan Jackie Chan. Film ini menceritakan perihal Dre Parker (Jaden Smith) yang dengan terpaksa harus pindah dari Amerika ke Beijing. Di Beijing, ia dibully oleh sekelompok anak yang memang jago bela diri. Pada suatu hari Dre bertemu dengan Han (Jackie Chan) yang merupakan seorang tukang talang yang pada hasilnya menjadi guru karatenya.


 


11. Chinese Zodiac





Film ini menceritakan perihal seorang pemburu harta karun (Jackie Chan) dan timnya memulai pencarian global untuk menemukan satu set kepala perunggu zodiak Cina yang dicuri dari istana Beijing pada era ke-19. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


 


12. The Young Master





Film The Young Master ini menceritakan perihal dua saudara yang ingin menimba ilmu bela diri, mereka yaitu Dragon dan Tiger. Tanpa berpikir panjang, mereka segera masuk ke dalam akademi khusus ilmu bela diri. Kemudian akademi tersebut akan mengikuti sebuah program tahunan. Film ini disutradarai oleh Jackie Chan dan naskah filmnya di tulis oleh Tin Chi Lau.


 


13. Wheels on Meals





Wheels on Meals merupakan film tabrak komedi. Film ini menceritakan perihal sepasang sepupu, Thomas (Jackie Chan) dan David (Yuen Biao) yang menjalankan sebuah restoran fast food mobile di Barcelona. Dengan serangkaian kejadian unik dan komikal, mereka harus berkerjasama dengan sobat mereka yaitu detektif Moby (Sammo Hung) untuk menyelamatkan seorang pencopet manis berjulukan Sylvia (Lola Forner).


 


14. Dragons Forever





Dragons Forever menceritakan perihal seorang pemilik tambak ikan. Ia menghabiskan banyak waktunya untuk mengurus tambak ikan tersebut dan selama itu tidak pernah ada masalah. Namun sejak salah satu pabrik kimia bangun di bersahabat tambaknya. Banyak pihak yang terganggu, pabrik kimia tersebut ternyata membuang hasil limbahnya sembarangan dan menciptakan lingkungan sekitar tercemar. Pemilik tambak ikan pun memutuskan untuk membawa perkara tersebut ke pengadilan, dan tentu saja pabrik kimia tersebut tidak tinggal diam.


 


15. Armour of God II: Operation Condor





Armour of God II: Operation Condor menceritakan perihal asian hawk yang dikenal dengan profesinya yang tidak biasa. Asian hawk dikenal dengan profesinya sebagai seorang pencari benda-benda langka maupun artefak kuno. Butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa masuk ke dalam kategori hebat dan professional dalam bidang tersebut. Apabila asian hawk sudah mendapat kiprah dari pekerjaannya maka ia akan meninggalkan nama aslinya dan asian hawk lebih suka memakai nama inisalnya yaitu condor.


 


16. The Tuxedo





The Tuxedo menceritakan perihal supir handal sekaligus urakan berjulukan Jimmy Tong (Jackie Chan). Nama Jimmy Tong sebagai seorang supir ternyata cukup dikenal oleh banyak pihak. Ia bisa mengantarkan penumpang dengan rute yang tidak biasa sehingga bisa menghemat waktu sekaligus terhindar dari kemacetan. Kemudian kepopulerannya terdengar hingga ke indera pendengaran Clark Devlin (Jason Isaacs). Lalu Jimmy Hong mengeluarkan semua kemampuannya untuk bisa memenuhi persyaratan dari Clark Devlin. Pada hasilnya Clark Devlin menunjukkan tuxedo “ajaib” kepada Jimmy Tong yang mengubah hidupnya.


 


17. Rob B Hood





Rob B Hood menceritakan perihal seorang perjaka yang suka berjodi dan juga mabuk-mabukan berjulukan thongs. Hingga suatu kali thongs terlilit hutang yang sangat besar alasannya yaitu hobi buruknya itu. Pada suatu ketika, sebuah penculikan bayi terjadi di rumah sakit yang di datanginya. Ia bersama temannya yang hebat kung fu memakai keahlian tersebut untuk mencegah pelaku untuk membawa lari bayi tersebut. Awalnya mereka berniat menukar bayi tersebut dengan sejumlah uang dengan nilai tinggi. Namun usang kelamaan mereka menjadi sayang kepada bayi tersebut sehingga mereka tidak tega menjualnya.


 


18. The Foreigner





The Foreigner menceritakan perihal seorang pengusaha berjulukan Quan (Jackie Chan) yang tinggal di London. Kehidupan bahagianya seketika berubah sesudah kejadian t3r0risme yang berbau politik, kejadian inilah yang juga merenggut nyawa sang putri semata wayangnya Fan (Katie Leung). Quan berusahan mencari tanggapan atas kejadian itu dan ia terpaksa terlibat konflik dengan banyak sekali pihak termasuk seorang intelejen Inggris berjulukan Hennessy (Pierce Brosnan).


 


19. Bleeding Steel





Bleeding Steel menceritakan para dokter rumah sakit menelepon biro khusus Lin Dong (Jackie Chan) untuk memberi tahu kalau putrinya benama Xixi sedang dalam keadaan kristis alasannya yaitu penyakit leukimia. Lin Dong kemudian pergi ke rumah sakit dengan boneka teddy bear yang berada di bangku belakangnya. Namun di tengah perjalanan, rekannya Xiao Su menelepon bahwa saksi dalam keadaan ancaman dan ia kemudian berbalik arah untuk melindungi saksi penting Dr. James. Pada hasilnya Xixi meninggal dunia dan dongeng melompat 13 tahun kemudian.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: