Loading...

Turut Berduka, Istri Dari Indro Warkop Meninggal Dunia

Berita sedih kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Istri dari Indro Warkop yaitu Nita Octobijanthy meninggal dunia di RS MMC, Jakarta Selatan, Selasa 9 Oktober 2018. Nita meninggal sehari sesudah merayakan ulang tahun di rumah sakit.


Beliau meninggal di usia 59 tahun. Dikabarkan semenjak 2017 lalu, istri dari Indro memang tengah berperang melawan penyakit kanker paru-paru. Andri sang manager membenarkan bila istri Indro meninggal di rumah sakit pada pukul 20.22. Indro pun berada di rumah sakit ketika sang istri berpulang.


Almarhum telah dirawat di rumah sakit semenjak beberapa bulan yang lalu. Kondisinya terus menurun hingga harus menghembuskan nafas terakhir Selasa malam. Selama sang istri dirawat di rumah sakit, Indro senantiasa menemani sang istri.


Diketahui di tengah perjuangannya sembuh dari kanker, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy mempunyai cita-cita yang mengharukan. Nita ingin sang putri memakaikan busana hijab oleh putrinya Satya Paramita Hada Dwinita. Hada menceritakan keinganan sang bunda lewat unggahan fotonya mencium sang bunda yang sudah dikenakan hijab berwarna biru.


Berita sedih kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air Turut Berduka, Istri Dari Indro Warkop Meninggal Dunia


photo via : www.instagram.com/hada9/


“Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta saya bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg bahagia hati. Cerita semua orang beda2, saya bersyukur sanggup jadi bab dari kisah Hijrah Mami.. Dan ALHAMDULILLAH semua cita-cita baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri.. Kalau badannya lg gak nyaman gpp dibuka dulu ya Mam, senyamannya Mami.. Aku komitmen bantu Mami menyerupai yg Mami minta pagi ini.. (minta diajarin pake hijab tp gak mau kaya nenek2 towek hahaha)” tulis Hada di postingan Instagramnya.


Sementara itu, Ancos, abang kandung istri Indro Warkop, menyampaikan bila keluarga sudah mempunyai firasat akan kepergian Nita Octobijanthy ketika merayakan ulang tahunnya. Dalam kesempatan itu, Ancos mengatakan, ketika kondisinya terus menurun, mendiang Nita Octobijanthy sering berkata ingin pulang.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">





class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Berita sedih kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air Turut Berduka, Istri Dari Indro Warkop Meninggal Dunia


photo via : www.instagram.com/hada9/


Istri Indro, Nita Octobijanthy meninggal alasannya sakit kanker paru-paru yang dideritanya. Nita meninggal di usia 59 tahun dengan meninggalkan tiga orang anak.  *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Jenasah istri Indro Warkop kemarin disemayamkan di rumah sedih di daerah Jalan Kayu Putih, Pulo Mas, Jakarta Timur pada Selasa, 9 Oktober 2018 malam. Dan rencananya, Mendiang istri Indro Warkop akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan.


Selamat jalan ibu Nita, biar amal perbuatanmu diterima oleh Yang Maha Kuasa. Serta biar Indro dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan keikhlasan.


Kami BlogUnik.com mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: