Loading...

√ Cara Memberi Warna Pada Halaman Microsoft Word

Kali ini aku akan menulis artikel yang berkaitan dengan pewarnaan, yakni cara mewarnai halaman pada microsoft word. Dengan mewarnai halaman pada dokumen maka dokumen tersebut akan terlihat lebih indah dan berwarna.

Langsung saja tanpa basa-basi aku tuliskan tutorialnya

Cara Memberi Warna Pada Halaman Microsoft Word

Langkah langkah untuk memberi warna sebagai berikut

Klik pada tab Page Layout -> sorotkan panel pada Page Background -> Pilih Page Color


Kali ini aku akan menulis artikel yang berkaitan dengan pewarnaan √ Cara Memberi Warna Pada Halaman Microsoft Word

Kemudian sesudah itu klik panah arah kebawah untuk menentukan warna yang kalian inginkan


Kali ini aku akan menulis artikel yang berkaitan dengan pewarnaan √ Cara Memberi Warna Pada Halaman Microsoft Word

Pilih warna sesuai impian kalian atau bila warnanya tidak ada kalian dapat menentukan warna lainya dengan cara klik More Colors

Dan untuk mempermudah dalah memberi warna dapat pilih dengan klik Fill Effect dan nanti akan muncul jendela pengaturan


Kali ini aku akan menulis artikel yang berkaitan dengan pewarnaan √ Cara Memberi Warna Pada Halaman Microsoft Word

Kalian juga dapat mengatur penggabungan warna atau two colours pilih waranya sesuai impian kalian, pilih shading styles missal horizontal dan klik saja OK

Berikut ini pola hasilnya


Kali ini aku akan menulis artikel yang berkaitan dengan pewarnaan √ Cara Memberi Warna Pada Halaman Microsoft Word

Terima kasih supaya artikel mewarnai halaman berkhasiat buat kalian semua
Sumber http://www.susiloblog.com/
Buat lebih berguna, kongsi: