Loading...

√ Cara Menciptakan Readmore Pada Blog

 Mungkin ada beberapa template yang dikala kita menulis artikel √ Cara menciptakan readmore pada blog
Mungkin ada beberapa template yang dikala kita menulis artikel, sudah otomatis ada bacaan "Read More". Namun bagaimana kalau template tersebut tidak menyediakan kemudahan Read More? Padahal dengan ada nya kemudahan Read More maka blog kita menjadi tidak terlalu berat. Nah disini saya akan menjelaskan cara menciptakan read more yang sederhana tanpa memakai HTML alasannya yaitu dengan memakai HTML saya tidak terlalu mengerti (maklum masih pemula). Daripada banyak ngomong hingga berbusa, nih eksklusif saya kasih tahu aja

Langkah - langkahnya :
1. Login ke akun blogger kalian
2. pilih Buat entri baru
3. tulis kalimat utama yang ingin anda tampilkan, kemudian kalau sudah pilih "insert jump break"
nih saya kasih tampilannya semoga gak terlalu bingung

 Mungkin ada beberapa template yang dikala kita menulis artikel √ Cara menciptakan readmore pada blog

Saya beri pola :
 Mungkin ada beberapa template yang dikala kita menulis artikel √ Cara menciptakan readmore pada blog

goresan pena yang diatas garis - garis itu akan berada di beranda tempilan, sedangkan yang dibawah garis - garis akan berada sehabis di klik goresan pena Read More.
Mungkin hanya segitu yang sanggup saya sampaikan. kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar di bawah 
Semoga bermanfaat





Sumber http://falah-kharisma.blogspot.com
Buat lebih berguna, kongsi: