Loading...

√ 5 Daerah Wisata Di Bali Terfavorit

Pulau Bali mempunyai 5 tempat wisata terfavorit yang membuatnya wajib dikunjungi ketika berkunjung ke sana. Ketenaran Pulau Bali itu sendiri sudah bukan hal gres lagi di indera pendengaran masyakat Indonesia. Bahkan, di luar negeri ketenaran pulau bali mengalahkan nama Indonesia itu sendiri dan sering kali mereka menganggap bahwa pulau bali bukanlah bab dari kepulauan di Indonesia. Hal ini dapat dijadikan salah satu indikator yang mengindikasikan bahwa pulau bali merupakan salah satu pulau yang mempunyai daya tarik wisata yang telah menjadi trademark dan tujuan oleh beberapa turis asing. Jika Anda tertarik untuk menyebabkan pulau bali dalam daftar wisata anda maka ada baiknya anda mengetahui beberapa tempat wisata di Bali yang dapat anda kunjungi selama anda ada disana.

Tempat Wisata di Bali

Berikut ini ialah 5 tempat wisata di Pulau Bali yang sering menjadi tempat favorit para turis yang berkunjung ke sana. Tempat tersebut terdiri dari; Uluwatu, Pantai Kuta, Ubud, Seminyak, dan Tanjung Benoa. Yuk, mari kita bahas tempat wisata ini satu per satu.

Uluwatu Bali

 terfavorit yang membuatnya wajib dikunjungi ketika berkunjung ke sana √ 5 Tempat Wisata di Bali Terfavorit

Memang selama ini Pantai Kuta ialah trademark dari Pulau Bali namun beberapa waktu terakhir ini menurut survey yang dilakukan, menempatkan Uluwatu sebagai tempat wisata di Bali yang paling difavoritkan oleh pengunjung. Hal ini tak lepas dari keadaan alam Uluwatu sendiri yang memang damai dan jauh dari keramaian menyerupai Pantai Kuta. Bagi Anda yang ingin mengisi liburan Anda dengan surfing maka Dreamland ialah tempatnya alasannya ialah di Uluwatu ombaknya dikenal sebagai ombak yang tepat untuk melaksanakan surfing. Selain Pantai Dreamland ada juga Pantai Balangan yang keberadaannya belum banyak diketahui oleh masyarakat sehingga suasana damai pun dapat Anda temukan disini.

Pantai Kuta Bali

 terfavorit yang membuatnya wajib dikunjungi ketika berkunjung ke sana √ 5 Tempat Wisata di Bali Terfavorit

Berbicara perihal Pantai Kuta sekarang tak hanya wisata pantai saja yang akan Anda temui alasannya ialah Pantai Kuta yang telah banyak dikunjungi oleh wisatawan asing, menciptakan banyak investor yang menanamkan modalnya di kawasan Kuta dan sekitarnya dengan mendirikan beberapa bar-bar, Pub, dan cafe yang mulai menciptakan berisik ketika malam tiba. Keindahan sunset yang damai di bibir pantai akan segera hilang ketika cafe-cafe mulai beroperasi, hal inilah yang menciptakan Kuta semakin banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Anda juga dapat melihat-lihat monumen Bom Bali 1 dan 2 di area yang dulunya merupakan kawasan yang menjadi sentra bom bali 1 dan 2 diledakkan.

Ubud Bali

 terfavorit yang membuatnya wajib dikunjungi ketika berkunjung ke sana √ 5 Tempat Wisata di Bali Terfavorit

Tempat wisata di bali yang layak dikunjungi ialah Ubud. Ubud sangat berbeda dengan Kuta yang memanjakan wisatawan dengan bar, cafe, dan musik keras. Di Ubud Anda akan menemukan ketenangan maka pantas saja kalau Ubud disebut sebagai sentra kebudayaan Bali. Suasana desa dengan segalam keramahtamahan penduduknya ialah pesona lain yang terselip diantara hamparan hijau sawah yang membentang di sepanjang Ubud, selain itu Anda juga dapat menikmati keindahan Pura Kehem, Puri Saren Ageng, Gunung Kawi dna Goa Gajah bahkan goa ini telah ditetapkan UNESCO sebagai situs warisan dunia asal Indonesia.

Seminyak Bali

 terfavorit yang membuatnya wajib dikunjungi ketika berkunjung ke sana √ 5 Tempat Wisata di Bali Terfavorit

Seminyak merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang mengatakan Anda kemewahan dan keindahan alam yang menjadi satu. Keindahan Pantai masih menjadi daya tarik utama di Seminyak namun dengan akomodasi dan penginapan glamor di sekitar Seminyak menciptakan kawasan ini nampak eksklusif. Di Seminyak sendiri populer mempunyai sebuah tempat SPA yang populer dengan cara pijat khas Pulau Bali, maka rugi kalau Anda tidak mencobanya. Selain itu, Anda juga menikmati sensasi makan sambil menikmati keindahan sunset disini.

Pantai Tanjung Benoa Bali

 terfavorit yang membuatnya wajib dikunjungi ketika berkunjung ke sana √ 5 Tempat Wisata di Bali Terfavorit

Tempat wisata di Bali yang terakhir ialah Tanjung Benoa. Tanjung benoa sendiri terletak di ujung timur Pulau Bali, kelebihan Pantai di Tanjung Benoa ialah ombaknya yang damai di sepanjang bibir pantai. Hal ini banyak dimanfaatkan oleh wisatawan dengan memakai jetski dan materi boat untuk menikmati keindahan pantainya.

Sekian uraian perihal 5 Tempat Wisata di Bali Terfavorit, biar bermanfaat.

Sumber http://www.ilmusiana.com
Buat lebih berguna, kongsi: