Loading...

√ Yuk, Wisata Ke Paris Van Java Bandung

Kota Bandung mempunyai kawasan wisata yang menjadi favorit turis lokal maupun asing, yakni Paris Van Java Resort Lifestyle Of Place Bandung. Sebenarnya, berbagai tempat wisata di Bandung yang populer sampai ke mancanegara, namun Paris Van Java-lah yang ketika ini menjadi obyek favorit di Bandung. Hal ini tak sanggup di pungkiri, lantaran Indonesia semenjak usang merupakan salah satu tujuan turis absurd untuk singgah dan menikmati liburannya. Bahkan banyak turis yang terpesona dengan keindahan Indonesia sehingga berulang kali turis tiba kembali ke Indonesia. contohnya Jakarta, Bali, Bangka, Yogyakarta dan kota yang ketika ini merupakan salah satu tujuan favorit turis absurd atau turis dari luar negri untuk berlibur yaitu kota Bandung.

 yang menjadi favorit turis lokal maupun absurd √ Yuk, Wisata ke Paris Van Java Bandung

Tempat Wisata Bandung: Paris Van Java

Paris Van Java Resort Lifestyle Of Place yang biasa di sebut Paris Van Java atau parisnya pulau Jawa merupakan obyek wisata yang populer dengan keindahannya dan surganya untuk berbelanja. Tak perlu susah menuju Paris Van Java, mall ini sangat gampang untuk ditempuh yaitu dengan beberapa menit saja dari arah Tol Pasteur memakai kendaraan. Mall dengan alamat Jalan Sukaji No. 137-239 dengan bangunan berdesain Eropa yang telah diresmikan bulan Juli 2006 kemudian merupakan salah satu kawasan wisata di Bandung yang selalu ramai pengunjung. Tak heran banyak yang mengungkapkan Paris Van Java merupakan obyek favorit di Bandung. Bangunan berlantai 4 dan mempunyai luas 4,700 m2 ini mempunyai keindahan bangunan yang elegan dan glamor serta dihiasi burung merpati yang terbang bebas dan menciptakan hati damai.

 yang menjadi favorit turis lokal maupun absurd √ Yuk, Wisata ke Paris Van Java Bandung

Ada yang bilang bahwa Paris Van Java ini ialah salah satu mall terbaik di Indonesia. banyak kemudahan di Paris Van Java ini contohnya Sogo Departement Store yang berada di lantai paling atas. Fasilitas lain yang menjadi daya tarik terfavorit dari Paris Van Java ialah pasar swalayan Carrefour. Selain itu terdapat pula bioskop, toko buku yang besar Gramedia. Namun diantara semuanya, terdapat hal yang paling menyenangkan dari Paris Van Java, yaitu cafe dan boutique yang menciptakan kita betah berlama usang di Paris Van Java. Tahun 2010 kemudian telah dibangun sebuah wahana permainan yang gres yang menciptakan pengunjung betah berlama-lama di sini. Wahana permainan tersebut ialah Ice Skating Rink Gardenice yang terdapat dilantai satu.

 yang menjadi favorit turis lokal maupun absurd √ Yuk, Wisata ke Paris Van Java Bandung

Mengapa Paris Van Java menjadi kawasan wisata di Bandung yang paling diminati para wisatawan? Jawabannya lantaran disini terdapat banyak keunikan yang sangat susah untuk dilupakan, yaitu terdapat bak ikan yang cukup besar di depan cafe yang berjajar. So, banyak pengunjung cafe yang tak hanya dimanjakan dengan kulinernya, namun juga dimanjakan dengan pemandangan yang unik dan menarik.

Selain itu, di sini tak hanya cocok untuk pasangan muda-mudi? Lansia dan balita juga cocok di sini, pengunjung seakan berada di kota Perancis yang indah. Maka dari itu Paris Van Java menjadi kawasan wisata di Bandung yang paling ramai pengunjung.

Sebenarnya apakah hanya Paris Van Java yang menjadi kawasan favorit untuk berlibur di Bandung? Jawabannya tidak. Sebab masih banyak lagi kawasan wisata di Bandung yang patut pula di kunjungi menyerupai Kawah Putih, Curug Dado, Ciwalk, Taman Ganesha dan masih banyak lagi yang lainnya. Kesimpulannya, kenapa kita ragu ke Bandung? Di sana banyak kawasan wisata di Bandung yang murah, namun sanggup menciptakan hati nyaman dan enjoy menyerupai Paris Van Java, obyek wisata paling favorit di Bandung.
Lihat Juga:
Demikianlah uraian wacana Yuk, Wisata ke Paris Van Java Bandung, supaya bermanfaat.

Sumber http://www.ilmusiana.com
Buat lebih berguna, kongsi: