Loading...

Apa Kabar Psy “Gangnam Style” Sekarang

Kalian sudah niscaya mengenal penyanyi asal Korea dengan gayanya yang nyentrik ini. Apalagi dengan lagunya yang mendobrak semua anggapan wacana musik. Siapa lagi kalau bukan PSY yang populer akan lagunya yang berjudul Gangnam Style. Penyanyi asal Korea Selatan ini mempunyai nama orisinil Park Jae Sang. Ia lahir pada 31 Desember 1977.


Sebelum dikeluarkannya album dan lagu fenomenal Gangnam Style, mungkin tak banyak dari kalian yang mengenal penyanyi yang satu ini. Hal itu memang sanggup dinaklumi, sebab anggapan seorang penyanyi di Korea Selatan dikala itu, selain mempunyai bunyi yang bagus, mereka harus tampil rapi, menawan dan yang paling penting mempunyai paras yang ganteng dan juga cantik.


Namun PSY mendobrak semua anggapan tersebut berkat lagunya yang populer diseluruh dunia Gangnam Style. PSY memulai karirnya seja tahun 2001 dengan album perdananya yang berjudul PSY FROM THE PSYCHO WORLD. Mungkin sebab keinginannya yang menyalurkan musik mempunyai ciri khas yang berbeda, album miliknya itu tidak boleh untuk dijual kepada belum dewasa yang berusia dibawah 18 tahun. Pada tahun 2002, ia kembali merilis album yang berjudul For ADULTS dan ternyata album ini juga tidak boleh dijual untuk belum dewasa berusia dibawah 18 tahun.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Nah, di tahun 2010, PSY beralih masuk ke agensi YG Entertainment yang merupakan perusahaan milik teman lamanya. Baru lantas di tahun 2012 karenanya PSY menghebohkan dunia musik melalui video klipnya yang berjudul Gangnam Style. Sejak dirilisnya album tersebut, namanya mulai dikenal oleh masyarakat. Bahkan bukan hanya di Korea Selatan saja, namun di seluruh dunia. Penampilan dan juga lagunya amat disenangi oleh pecinta musik.


Kalian sudah niscaya mengenal penyanyi asal Korea dengan gayanya yang nyentrik ini Apa Kabar PSY “Gangnam style” Sekarang


photo via : thinkmarketingmagazine.com




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Sebelumnya PSY pernah menciptakan ratifikasi yang mengejutkan, dimana lagu yang telah menduni yakni Gangnam Style tersebut hampir tidak diunggah ke media YouTube. Ia juga menyampaikan dirinya sama sekali tidak mengenal yang namanya YouTube. Dan gres sehabis salah seorang pegawainya menyarankan biar lagunya itu diunggah ke Youtube. Meskipun sebelumnya ragu, namun lagu tersebut tetap karenanya diunggah ke Youtube dan menciptakan namanya dikenal dunia internasional semenjak dikala itu.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Setelah keluarnya lagu tersebut di tahun 2012, PSY masih tetap mengeluarkan album-album baru, hanya saja mungkin tidak setenar dan seterkenal Gangnam Style. PSY sendiri pun mengakui kalau lagu tersebut merupakan sebuah jembatan emas dari karirnya dan dikala ini ia sedang berusaha untuk melepaskan namanya dari karyanya yang menghebohkan dunia tersebut.


Dan kabar terakhir mengenai PSY yang didapat adalah, sehabis 8 tahun lamanya ia menyanyi di bawah naungan agensi YG Entertainment, PSY tetapkan untuk berpisah dengan agensi tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, PSY berada di agensi ini bahkan sebelum namanya hits melalui kayra fenomenal Gangnam Style miliknya. Melalui pernyataan resminya, agensi ini menuturkan kalau YG Entertainment dan PSY telah tetapkan untuk mengakhiri kontrak langsung diantara kedua belah pihak.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Adapun alasan PSY keluar dari YG Entertainment yaitu adanya keinginannya untuk membuatkan sayapnya di luar agensi yang menaunginya itu. PSY yang haus akan tantangan baru, melalui sebuah perbincangan serius, karenanya YG Entertainment menghormati pemikirannya tersebut. Meskipun sudah tidak bernaung dibawahnya, YG Entertainment mengau akan terus mendukung energi dan juga hasrat PSY di bidang musik. Mereka juga berjanji untuk terus menjalin kekerabatan baik antara keduanya.


Pihak PSY dan YG Entertainment pertama kali menandatangani kontrak pada 2010 yang kemudian yang bahkan sebelum namanya tenar berkat lagu Gangnam Style tersebut. Sebelumnya sepanjang tahun sampai sekarang, pihak PSY selalu memperbaharui kontraknya dengan YG ENtertainment. Dengan keputusannya untuk keluar dari YG Entertainment, sampai dikala ini, masih belum ada info lebih lanjut mengenai ke agensi mana selanjutnya PSY dan pihak manajemennya akan berlabuh selanjutnya.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: