Loading...

Maell Lee Makin Terkenal, Dari Diajak Main Skema Bareng Artis Sampai Wawancara Oleh Raffi Ahmad Dan Ini Talk Show

Selebgram yang ketika ini sedang terkenal dan banyak dikenal oleh para netizen ialah Maell Lee ‘Bukan Kaleng Kaleng’. Maell Lee ialah sosok selebgram yang menciptakan konten lucu dengan latar belakang tukang ojek dan preman. Totalitasnya dalam memerankan seorang preman ataupun tukang ojek membuatnya makin banyak disukai oleh para netizen dan juga penggemarnya. Hal ini bisa terlihat dari setiap video skema yang ia unggah di akun instagramnya selalu mendapat respon yang positif dan view yang mencapai jutaan.


Dengan makin terkenalnya Mall Lee, maka banyak artis yang hasilnya mengajaknya untuk ikut dalam skema mereka dan yang terbaru ia di wawancara oleh Raffi Ahmad dan juga tampil di acara Ini Talk Show yang dibawakan oleh presenter sekaligus pelawak Andre dan Sule. Bagaimana keseruan skesta Maell Lee bersama para artis serta wawancaranya? Berikut BlogUnik rangkumkan untuk kalian.


1. Diajak Main Sketsa Oleh Anji Drive


Dalam salah satu skema yang dibentuk yang merupakan kerja sama antar Maell Lee dengan Anji Drive, mereka menciptakan sebuat konten kerja sama mengenai pemimpin Indonesia. Intinya sih bagaimana cara bijak untuk mendukung pilihan calon presidenmu tanpa harus menghina ataupun menjatuhkan baik calon pemimpin yang lainnya ataupun pemimpin yang sebelumnya. Namun meskipun terdengar serius, konten ini dibentuk jadi amat lucu dan menarik. Mulai dari ketika Anji menceramahi Maell Lee, sampai sebaliknya ketika Maell Lee yang justru menceramahi Anji sebab mulai menjelek-jelekan musisi yang lainnya.





Ada juga video lainnya yang dibentuk antara Maell Lee dan Anji Drive yang mana mereka mencoba untuk memberitahukan perihal kejahatan pencurian konten. Meskipun sebuah konten video yang ada di dunia maya bebas untuk disebarluaskan, namun hendaknya kita harus menghargai sang pembuat konten itu sendiri. Intinya sih mungkin itu saja, namun sperti sebelumnya, sebab Maell Lee terkenal lucu, konten yang mereka buat ini di balut dengan tingkah kocak dari Maell Lee. Contoh saja ibarat ketika Maell menangis sebab konten-konten video miliknya dicuri (preman terkuat di bumi nangis?). Selain itu ada juga ketika Anji Drive sedang asik untuk menunjukkan peringatan dan sekaligus teguran kepada para pencuri konten untuk bisa menghargai para kretor konten, Maell dan temannya malah asik mencuri gitar dan barang-barang lainnya milik Anji Drive





2. Diajak Sketsa Bareng Rian The Massive


Sketsa lanjtuan dari Maell Lee ialah ketika ia sempat mewawancari salah satu vokalis grup band terbesar di Indonesia yakni Rian D’Masive. Dalam wawancara singkat tersebut, Maell Lee menanyakan aneka macam hal mengenai Rian yang salah satunya ialah mengenai profesi Rian ketika sebelum ia menjadi vokalis Band. Sepertinya tidak ada yang bakalan menyangka jikalau Rian D’Masive sebelumnya berprofesi sebagai seorang guru. Bukan Maell Lee namanya jikalau tidak lucu. Meskipun video tersebut merupakan sebuah video wawancara, namun isinya sungguh kocak dan lucu tanpa kehilangan elemen penting didalamnya yakni keterangan ataupun informasi perihal Rian D’Masive.





Selain satu video diatas, ada juga video lainnya dimana Maell Lee dan Rian D’Masive menciptakan sebuah konten video berbarengan. Ceritanya diawali ketika Maell hendak mencuri sepeda seorang anak kecil dan ingin dibawanya pulang. kemudian muncul Rian yang mengaku sebagai orang dari komnas sumbangan anak. Mael yang tidak percaya, pribadi saja mengambil sepeda tersebut, namun aksinya harus terhentis aat dirinya dikroyok dan di bully oleh teman-teman Rian D’Masiv yang tiba bergerombolan.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com





3. Diajak Sketsa Bareng Volland


Volland Volt, siapa yang tak mengenal bintang film ganteng kelahiran Gorontalo 23 Juli 1981. Aktor yang mulai ddikenal ketika dirinya berperan sebagai seorang petingju bisu dalam film Sand Dewi pada tahun 2007 ini menciptakan beberapa konten video dengan Maell Lee. Berikut ini ialah beberapa skema video Maell Lee dan Volland Humonggio




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Video yang pertama antara Maell Lee da Volland Volt ini berjudul Maell Lee vs Volland Vold. Seperti biasanya, Maell berperan sebagai seorang preman yang ingin menantang Volland yang konon katanya ialah preman penguasa di kawasan itu. Maell pun berusaha untuk mengalahkan Volland dan mencoba untuk bertarung dalam alam hayalan. Ronde pertama Maell terlihat menang, namun di ronde dua Maell kalah telak yang membuatnya jadi ketakutan dan kabur.





Video yang kedua hampir ibarat sama ibarat video yang sebelumnya, ada beberapa adegan perkelahian antara Maell dengan Volland. Ceritanya berawal ketika Maell dan Marcow mencoba menghayal perihal bagaimana caranya mengalahkan Volland dengan aneka macam cara yang dicoba. Namun setiap kali Maell mencoba menghayal mengalahkan Volland, dengan aneka macam cara dan kuda-kuda, selalu saja Maell yang jadinya kalah. Namun sat anak buah Mael yakni Marcow mencoba untuk mengalahkan Volland, ia berhasil dan bisa menang dari Volland. Sungguh asing namun lucu. Karena totalitasnya dalam menciptakan konten video ini, ada baiknya buat kalian jangan menggandakan adegan-adegan kekerasan yang ada di video ini yah.





Video terakhir selanjutnya antara Maell Lee dan Voland punya konsep dongeng yang sama yakni perkelahian. Makara sebelumnya mimin ingatkan buat jangan mencoba adegaan-adegan ini di drumah yah, sebab adegan-adegan yang ada di dalam video ini semuanya dibentuk oleh orang0orang yang sudah mahir dibidangnya. Kali ini pertempurannya bukan 1 lawan 1 lagi, tapi 2 vs 3. Maell bersama rekannya Marcow sedangkan Volaand bersama dua orang temannya yang salah satunya ialah bole. Pertama-tama 2 orang sahabat Volland yang maju terlebih dahulu untuk berhadapan dengan Maell, namun Maell tetap menang. Sampai hasilnya Vollan vs Mael, tapi serangannya malah kena Marcow yang pribadi terkapar. Bukan Mael namanya kalau tidak isi komedi. Walaupun sedikit, namun salah satu kata-kata Maell yang bikin mimin tertawa melihatnya ialah ketika Mael berhadapan dengan Voland, Mael berkata : “Maju kau, ku bolongkan usus besar kau, walaupun kamu minum yakult tiap hari”.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Baru baca ibarat itu saja sudah buat mimin tertawa terbahak-bahak. Balum lagi di simpulan dongeng yang mana hasilnya Maell bisa menang melawan Volland. Sebagai serangan terkahirnya mungkin bisa dibilang menjijikkan sekaligus lucu, Maell mencolek tangannya pada ketek marcow kemudian mencolekkan lagi pada mulutnya dan mengeoles-oles ke hidung Volland. Volandd pun seketika pribadi ttak sadarkan diri. Ini bisa dibilang kemenangan yang paling dinantikan Maell, cuman sayangnya, sebab penasaran, beliau pun mencoba membauhi tangannya sendiri bekas ketek Marcow tadi. Alhasil ia pun juga pribadi pingsan.





4. Diwawancarai Oleh Raffi Ahmad


Selanjutnya, Maell Lee juga menciptakan konten dengan Raffi Ahmad disana juga ia diwawancarai mengenai kehidupan awalnya sampai sukses ibarat sekarang. Sebelum lanjut ke program wawancara, mereka menciptakan sebuah video pendek antara Maell Le dan Raffi Ahmad, Raffi yang tengah mengendarai kendaraan beroda empat lamborghini miliknya, tiab-tiba ia dipalak oleh preman terkuat di dunia Maell Lee. Tentu saja didalamnya ada saja agresi ekstrim ibarat ketika Maell di sabung dan terjatuh dari kendaraan beroda empat sampai hasilnya ia gagal memalak Raffi dan melompat ke serpihan atap mobil. Itu sedikit skema yang selanjutnya beralih ke program wawancara perihal Maell Lee yang dilakukan pribadi oleh Raffi Ahmda , Nagita dan anaknya Rafatar juga ikut didalamnya. Dalam sesi wawancara tersebut, ada banyk hal yang ditanyakan oleh Raffi Ahmad mengenai Maell Lee. Namun salah satu pertanyaan dan juga tanggapan yang paling menciptakan berkesan ialah ketika salah seorang netizen yang menanyakan bagaiman rasanya ketemu dengan preman paling berpengaruh di bumi. Raffi pun mengaku Lamborghini miliknya penyok dan rusak. Yang mana satu-satunya kendaraan beroda empat milik Raffi yang ditabrak dan membuatnya mobilnya penyok hanya dia. namun Raffi tak berani komplin dengan Maell Lee perihal hal tersebut.





5. Masuk Acara Ini Talk Show


Sepertinya ketenarannya terus semakin meningkat ketika baru-baru ini dirinya diundang untuk ikut serta dalam program televisi yang dipresenteri oleh Sule yakni Ini Talshow. Dalam program talkshow ini, diawali dengan kedatangan Maell lee dan juga sopir Sule yang saling menyalahkan soal ojek yang sedang mereka gunakan. Akhirnya semuanya bisa didamaikan ketika Sule yang juga takut dengan Mael Lee menunjukkan seidikit persenan kepada Maell Lee. Hampir gres pembukaan ibarat itu saja, semua penonton sudah tertawa melihat agresi kocak yang dilakukannya. Apalagi dengan tampangnya yang seram, namun melucu, menbuat penonton semakin tertawa riuh. Setelahnya, mereka pun mulai program wawancara talkshow antara sule dan andre kepada Maell Lee. Hal pertama yang ditanyakan ialah siapa nama Maell Lee yang ternyata berjulukan Farid Syahputra. Mael bercerita awalanya ia menciptakan aneka macam konten video yang ada sampai ketika ini ialah sendiri, sampai hasilnya ia membentuk tim bersama orang-orang yang salah satunya ialah Marcow yang juga ialah seorang penulis dari konten-konten yang dimilikinya.


Selebgram yang ketika ini sedang terkenal dan banyak dikenal oleh para netizen ialah  Maell Lee Makin Terkenal, Dari Diajak Main Sketsa Bareng Artis Hingga Wawancara oleh Raffi Ahmad dan Ini Talk Show


photo via : youtube.com


Disalah satu sesi tanya jawab, Andre menanyakan mengapa aneka macam konten yang Maell Le buat sebagian besar memakai tema tukang ojek ataupun preman. Jawabanyapuncukup simpel, ia menentukan tema konten-konten tersebut sebab lebih ringan untuk idbuat sekaligus ada banyak hal yang bisa di eksplor dari dua buah abjad itu tentunya. Untuk pertanyaan yang lainnya yang mungkin sering ditanyakan oleh para penonton ialah apa bekerjsama arti jargon bukan kaleng-kaleng milik Maell Lee. Maell Lee pun mengakatakan jikalau bukan kaleng-kaleng itu artinya ialah bukan sesuatu hal yang harus diremehkan ataupun bukan sesuatu hal yang praktis atau praktis rusak.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Jika melihat aneka macam video yang dimilikinya, Maell selalu menciptakan video dengan totalitas tinggi dengan aksi-aksi berbahaya didalamnya. Tentu saja semua hal yang dilakukannya itu bukan tanpa resiko. Ia pun menyampaikan jikalau resiko cedera parah niscaya ada, tapi untung saja, sampai ketika ini, ia hanya mengalami lecet ataupun cidera ringan lainnya saja. Yang terakhir mungkin bagaimana keterangan dari Maell Lee perihal motornya itu yang merupakan motor khusus yang hanya miliknya dan sekaligus merupakan motor yang khusus dipakai utnuk kegiatan-kegiatan ekstrim memakai motor tersebut.



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: