Loading...

Manchester City Liverpool Menang, Chelsea Turun Peringkat – Hasil Liga Inggris Pekan Ke 13, 2018

Dalam Lanjutan Liga Inggris pekan ke ini yang diadakan sabtu dan ahad kemarin, terdapat aneka macam hasil menarik yang terjadi dalam aneka macam tabrak kali ini. Selain Manchester City yang pada ekspresi dominan ini semakin kokoh di puncak klasemen sementara sehabis menang pada tabrak pekan ini, hasil yang cukup memuaskan juga diperoleh oleh Liverpool. Namun pekan ini tampaknya bukan lah miliki Manchester United ataupun Chelsea. Chelsea yang sebelumnya melekat ketat pada klasemen yang ada, harus turun posisi dari peringkat ke tiga menuju peringkat ke empat.


Pada pertandingan pertama antara West Ham melawan Manchester City, Tim tuan rumah harus mengakui kemampuan tim tamu dan bahkan di hajar habis dengan skor 0-4 oleh Manchester City. The Citizen benar-benar perkasa dalam tabrak kali ini. Hal itu bisa dilihat dari jumlah penguasaan bola yang dimiliki oleh kedua belah tim. Dalam pertandingan ini, Manchester City bisa menguasai bola sebanyak 70% sepanjang pertandingan yang sungguh berbanding terbalik dengan West Ham yang hanya bisa melaksanakan pengusaan bola sebanyak 30% saja.


Petaka buat tuan rumah West Ham dimulai sejak menit ke 11 babak pertama sehabis David Silva sukses mencetak gol pertama bagi tim nya. Tisak selesai hingga disitu, 8 menit berselang, tepatnya pada menit ke 19, Manchester City kembali menambah pundi-pundi keunggulannya lewat gol yang dicetak oleh Raheem Sterling di menit ke 19. menerima 2 gol, permainan Manchseter City semakin menjadi-jadi yang hasilnya menciptakan The CItizen kembali mencetak gol pada menit ke 34 oleh Leroy Sane. HIngga simpulan babak pertama, skor masih belum beubah yakni tetap 0-3 untuk keunggulan tim tamu Manchester City.


Dalam Lanjutan Liga Inggris pekan ke ini yang diadakan sabtu dan ahad kemarin Manchester City  Liverpool Menang, Chelsea Turun Peringkat – Hasil Liga Inggris Pekan ke 13, 2018


photo via : thehimalayantimes.com


Di babak kedua, tampaknya West Ham mulai mencoba merubah strategi bertanding dan menciptakan Manchester City jadi semakin susah untuk menembus benteng pertahanan milik West Ham. Hingga waktu normal babak kedua, tidak ada gol lagi yang terjadi. Baru ketika masa Injury time, sebelum pertandingan usai, sempurna pada menit 90+3, Manchester City gres bisa kembali mencetak gol kembali lewat Leroy Sane. Dengan hasil kemenangan ini, maka Manchester City makin kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Pada pertandingan lainnya, Liverpool juga sukses memenangkan tabrak tandang miliknya dengan skor yang cukup besar pula yakni 0-3 atas tim tuan rumah Watford. Dalam pertandingan ini, Watford menawarkan perlawanan yang cukup baik. Meskipun masih kalah dalam hal penguasaan bola, Watford bisa bertahan dari segala gempuran yang dilakukan oleh tim tamu Liverpool. Hal itu terbukti terliha dimana hingga simpulan babak pertama, tidak ada gol yang tercipta pada pertandingan ini.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Baru pada babak kedua, gol mulai terjadi. Gol pertama dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke 67 babak kedua. 9 menit setelahnya, Liverpool kembali meniru keunggulannya lewat gol yang dicetak oleh Trent Alexander-Arnold tepatnya pada menit ke 76. Tidak selesai hingga disitu saja, sebelum pertandingan berakhir, Liverpool kembali menambah 1 gol epilog yang dicetak oleh Roberto Firmino pada menit 89. Dengan hasuk kemenangan ini, LIverpool masih tetap berada di posisi ke tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan poin sebanyak 33 poin, berbeda 2 poin dengan puncak klasemen Manchester City.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Dalam Lanjutan Liga Inggris pekan ke ini yang diadakan sabtu dan ahad kemarin Manchester City  Liverpool Menang, Chelsea Turun Peringkat – Hasil Liga Inggris Pekan ke 13, 2018


photo via : www.90min.com


Hasil yang kurang memuaskan tampaknya dialami oleh Manchester United ketika bertanding di kandang, dihadapan penonton sendiri, Dimana tim ini tidak bisa menawarkan kemenangan pada pendukung setianya. MU harus mengakui kemampuan tim tamu yakni Crystal Palace yang bisa menahan tim tuan rumah tanpa gol dan meraih hail imbang 0-0. Dengan hasil yang kurang memuaskan ini, Manchester United tetap berada di posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris.


*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka sanggup dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com


Selain MU, Chelsea juga mengalami ahad yang jelek alasannya yakni harus takluk dari tim tuan rumah Tottenham dengan skor 3-1. Meskipun pada pertandingan ini, Chelsea tampil amat secara umum dikuasai dalam hal penguasan bola, toh mereka harus mengakui kemampuan tuan rumah Tottenham. Tottenham mengawali 3 gol nya pada meni-menit awal babak pertama yakni pada menit ke 8 bbak pertama oleh Dele Alli yang selanjutnya kembali ditambah oleh Harry Kane pada menit ke 16. Hingga babak pertama usai, skor masih tetap 2-0 untuk keunggulan Tottenham.


Tertinggal 2-0, Chelsea mulai mencoba untuk berdiri di babak kedua, namun hal tersebut malah berbalik yang mana Tottenham justru kembali menambah keunggulan mereka lewat gol yang dicetak leh Son Heung-min pada menit ke 54. Skor sementara pun berkembang menjadi 3-0 untuk keunggulan Tottenham. Baru menjelang pertandingan usai, Chelsea bisa mencetak gol, tepatya pada menit ke85 oleh Olivier Giroud. Hingga peluit panjang pertandingan dibunyikan, skor masih tetap 3-1 untuk kemenangan Tottenham. Dengan hasi ini, Tottenham naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris, sementara Chelsea harus puas turun ke posisi empat. Berikut ini yakni hasil lengkap Liga Inggris



  • Brighton & Hove Albion 1 – 1 Leicester City (Glenn Murray 15′; Jamie Vardy-penalti 79′)

  • Everton 1 – 0 Cardiff City (Gilfy Sigurdsson 59′)

  • Fulham 3 – 2 Southampton (Aleksandar Mitrovic (33′, 43′), Andre Schurrle 43′; Stuart Armstrong 53′)

  • Manchester United 0 – 0 Crystal Palace

  • Watford 0 – 3 Liverpool (Mohamed Salah, 67′, Trent Alexander-Arnold, 76′, Roberto Firmino, 89′)

  • West Ham United 0 – 4 Manchester City (David Silva 11′, Raheem Sterling 19′, Leroy Sane (34′, 90′)

  • Tottenham Hotspur 3 – 1 Chelsea (Dele Alli 8′, Harry Kane 16′, Heung-Min Son 54′ – Olivier Giroud 85′)

  • Bournemouth 1-2 Arsenal (Joshua King 45+1′; Jefferson Lerma-bunuh diri 30′, Pierre-Emerick Aubameyang 67′)

  • Wolverhampton 0-2 Huddersfield Town (Aaron Mooy 6′, 74′)



Sumber http://blogunik.com
Buat lebih berguna, kongsi: