Loading...

√ Trik Internet Gratis Indosat Terbaru (Gratis Kanal Whatsapp, Path Bbm) 2019

Trik Internet Gratis Indosat Terbaru – Siapa yang tidak ingin mendapat internet gratis? Tentu semua orang ingin mendapat paket internet gratis terlebih per bulan. Bagi anda pelanggan Indosat sanggup bergembira alasannya yaitu ada trik internet gratis Indosat terbaru setahun penuh 1.5GB/bulan. Dengan memakai trik mendapat internet gratis tersebut tentu saja anda sanggup mengakses banyak sekali social media atau media online tanpa harus kehilangan kuota.





style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-4454495731571952"
data-ad-slot="1691171378">



Indosat termasuk salah satu operator yang selalu menawarkan paket kuota menarik. Selain itu, provider yang identik dengan warna kuning tersebut ternyata sanggup menawarkan paket internet gratis sebesar 1.5GB per bulan apabila anda tahu apa saja trik untuk mendapatkannya. Lalu bagaimanakah trik internet gratis Indosat terbaru 1.5GB/bulan selama 6 bulan? Lihatlah di bawah ini.



Trik 1 : Internet Gratis Indosat 1.5GB Perbulan + Gratis Akses Whatsapp (Baru)


Kamu sering kehabisan kuota alasannya yaitu tidak sadar mend0wnl0ad banyak video dan gambar ?, simak langkah-langkah dibawah untuk mendapat kuota gratis beserta terusan gratis aplikasi Whatsapp :



  • Masuk ke dial USSD handphone

  • Masukan instruksi *990*250*3*1# kemudian Tunggu sesaat

  • Akan muncul informasi “Gratis Internet 1GB bln pertama, 1,5GB untuk bln selanjutnya & 3GB bln ke 6, masa bundling 6 bln, Akses Whatsapp & Akses SuperWifi

  • Tanpa basa-basi Langsung saja pilih ‘Aktifkan‘ dengan menekan tombol 1 kemudian kirim


Jika belum ada pemberitahuan, tunggu dalam waktu 24Jam. Bersabar untuk mendapat sesuatu yang gratis yaitu masuk akal lho.



Trik 2 : Internet Gratis Indosat 1.5GB Perbulan + Gratis Akses Path (Baru)


Aplikasi penjelajah gambar menyerupai Path niscaya banyak menghabiskan kuota, tapi kini kau tidak perlu khawatir alasannya yaitu ada trik untuk terusan gratis aplikasi tersebut ditambah kuota 1.5GB perbulan. Berikut langkahnya :



  • Masuk ke dial USSD handphone

  • Masukan instruksi *990*250*3*2# kemudian Tunggu sebentar

  • Akan muncul informasi “Gratis Internet 1GB bln pertama, 1,5GB untuk bln selanjutnya & 3GB bln ke 6, masa bundling 6 bln, Akses Path & Akses SuperWifi

  • Langsung pilih ‘Aktifkan‘ dengan menekan tombol 1 kemudian kirim



Trik 3 : Internet Gratis Indosat 1.5GB Perbulan + Gratis Akses BBM (Baru)


Sama menyerupai 2 trik sebelumnya, cara ini sanggup kau manfaatkan untuk mendapat kuota gratis 1.5GB plus terusan gratis aplikasi BBM. Simak langkahnya dibawah :



  • Masuk ke dial USSD handphone

  • Masukan instruksi *990*250*3*3# kemudian Tunggu sebentar

  • Akan muncul informasi “Gratis Internet 1GB bln pertama, 1,5GB untuk bln selanjutnya & 3GB bln ke 6, masa bundling 6 bln, Akses BBM & Akses SuperWifi

  • Jangan menunggu lagi, Langsung pilih ‘Aktifkan’ dengan menekan tombol 1 kemudian kirim


Trik 1, 2 dan 3 diatas sudah teruji dan terbukti WORK dengan catatan jumlah kuota internet yang kau miliki harus 0 (nol). Dengan kata lain, cara diatas tidak akan berhasil kalau kau masih menyimpan sisa kuota. Juga bersabarlah hingga kau mendapat pemberitahuan bahwa kau berhasil mendapat paket kuota tersebut selama 24 jam ya.





style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-4454495731571952"
data-ad-slot="6608402231"
data-ad-format="link">



Trik 4 : Internet Gratis Indosat 1GB Perbulan


 Siapa yang tidak ingin mendapat internet gratis √ Trik Internet Gratis Indosat Terbaru (Gratis Akses Whatsapp, Path  BBM) 2019



  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu memastikan kartu Indosat anda belum terdaftar paket internet atau tidak mempunyai kuota.

  • Langkah kedua yaitu terusan atau dial *990*2*3*3# pada smartphone anda. Kode tersebut merupakan instruksi untuk mendapat paket internet gratis dari Indosat.

  • Setelah anda dial instruksi nomor tersebut, nantinya di handphone akan muncul pemberitahuan wacana gratis terusan internet 1GB perbulan selama satu tahun dan anda sanggup membalasnya dengan mengetik angka 1.

  • Setelah menunggu beberapa ketika kemudian, anda akan mendapat jawaban dari SMS yang anda kirimkan tadi. Anda akan mendapat jawaban kalau sudah mendapat gratis kuota 1GB per bulan selama satu tahun.

  • Langkah terakhir untuk memastikan jumlah kuotanya, anda sanggup mengecek kuota dengan memakai aplikasi MyIM3.


Kelima langkah tersebut termasuk langkah atau trik yang sangat simple. Anda pun sanggup pribadi mengaksesnya begitu sudah didaftarkan. Berbeda dengan operator lain, trik internet gratis Indosat terbaru setahun penuh 1GB/bulan ini tidak harus memakai anonytun atau aplikasi yang terbilang ribet. Anda hanya tinggal SMS saja dan tak perlu mend0wnl0ad atau pun menginstall aplikasi.



Kode tersebut sanggup dibilang sebagai instruksi UMB yang sewaktu-waktu sanggup ditutup atau diblokir oleh Indosat. Oleh alasannya yaitu itu, sebisa mungkin anda pribadi manfaatkan trik tersebut sebelum ditutup oleh Indosat. Kemudian anda jangan lupa untuk unreg paket data yang sebelumnya anda pakai terlebih dahulu. Jika sebelumnya anda terdaftar dengan paket internet, maka segera unreg terlebih dahulu atau berhenti berlangganan.


Mengapa? Supaya anda sanggup mendapat paket internet gratis dari Indosat tersebut. Kemudian kalau anda belum terdaftar dengan paket internet, ini sangat bagus. Anda pribadi sanggup mendaftarkan kartu anda dengan memakai trik yang sudah dijabarkan di atas. Jangan khawatir nantinya akan menyedot banyak kuota alasannya yaitu ini benar-benar gratis. Untuk berjaga-jaga, sebaiknya jangan mengisi pulsa anda terlebih dahulu.


Setelah anda mendaftarkan dan kuota gratis sudah didapatkan, jangan lupa untuk mengecek berapakah jumlah kuota anda. Mengecek jumlah kuota dengan aplikasi MyIM3 sanggup anda lakukan dengan menginstall aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi tersebut juga sanggup dipakai untuk melihat sisa kuota yang anda pakai.


Di setiap bulannya anda tak perlu mendaftarkan lagi alasannya yaitu cukup sekali saja anda sudah sanggup mendapat kuota gratis tersebut. Dengan memperhatikan trik internet gratis Indosat terbaru setahun penuh 1GB/bulan di sini biar sanggup bermanfaat untuk anda.



DISCALIMER :

Sebisa mungkin Modalkuota.com menyajikan konten yang paling update. Apabila instruksi dial, tips dan trik yang kami sediakan tidak berfunsi sesuai impian kamu, maka ada beberapa hal yang menjadi penyebab. Silakan baca halaman Penyebab Kenapa Trik Tidak WORK untuk mengetahuinya secara detil.


Baca Juga :




Sumber http://modalkuota.coom
Buat lebih berguna, kongsi: